home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Timnas Sepakbola Gibraltar Terdiri dari Polisi dan Pemadam Kebakaran!

Senin, 08 September 2014 17:00 by syaifan | 3948 hits
Pemain Timnas Sepakbola Gibraltar Terdiri dari Polisi dan Pemadam Kebakaran!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ada yang menarik dari gelaran pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 pada akhir pekan kemarin. Timnas Gibraltar akhirnya resmi masuk sebagai anggota UEFA dan mengikuti pertandingan perdananya dengan melawan Polandia pada Minggu (7/9) kemarin.

Seperti yang diketahui, Gibraltar adalah negara mungil yang hanya memiliki populasi penduduk sekitar 30 ribu orang. Yang artinya akan menjadi sebuah tantangan untuk bisa mendapatkan pemain sepakbola terbaik di generasinya.

Di pertandingan kemarin, Gibraltar diketahui setidaknya hanya menurunkan dua pesepakbola profesional saja. Lalu bagaimana dengan sisanya? Setelah diusut lebih lanjut, mereka adalah profesional di bidang lain yang gemar bermain sepakbola. Mulai dari polisi, kasir, hingga pemadam kebakaran.

Harian ternama Inggris Daily Mail mengungkapkan hal tersebut dan membocorkan sebanyak 11 pemain inti yang ternyata tidak semuanya pemain sepakbola sungguhan. Jordan Perez, sang penjaga gawang diketahui adalah seorang pemadam kebakaran jika ia sedang tidak berlatih sepakbola.

Baca juga: Shin Tae Yong Berencana Diskusi dengan Pemimpin Agama Berharap Pemain Tidak Berpuasa Jelang Laga

Sementara adiknya, Brian Perez yang bermain di sisi kiri lapangan adalah seorang pegawai kelistrikan di suatu perusahaan. Kemudian menyusul Rian Casciaro dan Lee Casciaro kakak-adik lainnya yang terpaksa meninggalkan pos polisi mereka demi membela kepentingan negara yang lain.

Tak hanya itu, sejumlah pemain lain diketahui memiliki profesi yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan sepakbola mulai dari kasir, agen perkapalan, hingga pencari bakat akting. Sedangkan itu, hanya dua pemain yang benar-benar berstatus sebagai pesepakbola profesional yakni Scott Wiseman yang bermain untuk klub Inggris Preston North End dan Liam Walker yang bermain untuk klub Israel Bnei Yehuda.

Dalam pertandingan perdananya tersebut, Gibraltar dibantai habis dengan skor 7-0 dengan empat gol diantaranya dicetak oleh striker Bayern Muenchen, Lewandowski.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)