home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda 12 Tahun, Bagaimana Kesan Rain Bermain dengan Krystal F(X)?

Selasa, 16 September 2014 16:14 by pearl | 10862 hits
Beda 12 Tahun, Bagaimana Kesan Rain Bermain dengan Krystal F(X)?
ilgan sport

DREAMERSRADIO.COM - Kedua pemeran utama dalam drama SBS 'My Lovely Girl' ternyata mempunyai perbedaan umur yang cukup besar. Apa pendapat Rain dan Krystal F(X) mengenai hal tersebut?

Hadir dalam konfrensi pers untuk memperkenalkan drama terbarunya kepada para awak media, Rain dan Krystal menceritakan kesan mereka bekerja sama untuk 'My Lovely Girl'.

Selain menyorot kehidupan yang tak jauh dari asal keduanya yaitu musik, pasangan pemeran Hyunwook dan Sena ini mengaku kalau umur mental mereka ini sama dan jadinya mereka tak merasa canggung satu dengan lainnya.

"Perbedaan umur kami ini 12 tahun dan ini pertamakalinya bagiku untuk bekerja dengan lawan main yang mempunyai jarak umur segitu banyak Krystal ini sangat pintar dan dewasa,"  tutur Rain dilansir MWave.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

"Namun kurasa umur mentalku dengan Krystal memang sama. Kami pun berinteraksi dengan baik. Aku juga ingin berterima kasih karena ia mau mendengarkanku dan mengikutiku dengan baik," lanjutnya.

Cewek 20 tahun bernama asli Jung Soo Jung ini juga mengaku kalau Rain ini seperti seorang kakak lelakinya sendiri. "Ia selalu membantu menjawab pertanyaanku dengan detil. Jika aku lelah, ia malah mengajakku bermain dan perbedaan umur ini jadi tak terasa. Memang kurasa umur mentalku sama dengannya dan ini menyenangkan!" tambahnya.

'My Lovely Girl' yang tayang mulai 17 September ini mengisahkan mengenai seorang gadis bernama Sena (Krystal) yang berusaha untuk menggapai mimpinya dan meniti karir sebagai penyanyi di kota besar. Ia pun akhirnya bertemu dengan kenalan lamanya yaitu mantan kekasih mendiang sang kakak (Rain) yang nantinya akan membantu membentuk karirnya.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)