home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat Aktor Lee Kwang Soo dan Jo In Sung Bawa Keberuntungan untuk Klub Baseball

Selasa, 16 September 2014 11:38 by syaifan | 7644 hits
Saat Aktor Lee Kwang Soo dan Jo In Sung Bawa Keberuntungan untuk Klub Baseball
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor sekaligus member variety show Running Man, Lee Kwang Soo pada akhir pekan lalu hadir di sebuah pertandingan baseball yang mempertemukan Hanwha Eagles dengan KIA Tigers di Stadion Baseball Daejeon pada Minggu (14/9) lalu. Tak sendiri, Kwang Soo ternyata juga ditemani oleh rekannya sesama aktor, Jo In Sung.

Kehadiran Kwang Soo dan Jo In Sung ternyata cukup menaikkan antusias para penggemar mereka untuk datang langsung ke stadion dan menonton pertandingan. Keduanya pun mendapatkan sambutan yang meriah saat diperkenalkan oleh Hanwha Eagles di lapangan kandang mereka.

Sebagai tuan rumah, Hanwha tentu saja harus bermain semaksimal mungkin agar bisa meraih kemenangan di hadapan pendukung mereka sendiri. Kwang Soo dan Jo In Sung yang sama-sama bermain di drama ‘Its Okay It’s Love’ tersebut pun mendukung penuh anak asuh Kim Eung Ryong yang berlaga di lapangan.

Keduanya kompak mengenakan seragam Hanwha Eagles dan memberikan dukungan sambil menonton di bangku VIP stadion. Para penonton yang sebelumnya tidak mengetahui kedatangan para aktor tampan tersebut tentu saja histeris begitu melihat keduanya hadir di tengah-tengah mereka.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Ekspresi kegembiraan kala Hanwha Eagles berhasil menambah poin membuat Kwang Soo dan Jo In Sung berteriak kegirangan. Keduanya bahkan sempat terlihat berpelukan ketika mengetahui pukulan bola pemain Hanwha Eagles tidak dapat diatasi oleh pemain KIA Tigers.

Beruntung, di pertandingan tersebut Hanwha Eagles berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 10-6. Namun tetap saja, mereka harus terus berjuang untuk bisa bertahan di Korean Baseball League karena saat ini mereka masih terdampar di peringkat sembilan klasemen sementara.

Apa mungkin aja Lee Kwang Soo dan Jo In Sung untuk main juga ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)