home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii, Berani Rayakan Halloween di Rumah Hantu Paling Sadis dan Seram di Inggris Ini?

Selasa, 07 Oktober 2014 11:07 by adel_deladele | 9074 hits
Hii, Berani Rayakan Halloween di Rumah Hantu Paling Sadis dan Seram di Inggris Ini?
londontheatredirect.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki bulan Oktober, sebagian besar masyarakat dunia pun bersiap untuk menyambut perayaan Halloween. Demi menyambut perayaan tersebut, banyak tempat yang menggelar atraksi-atraksi pertunjukkan unik sekaligus menegangkan. Salah satunya adalah objek wisata London Dungeon.

London Dungeon adalah objek wisata yang menjadi daya tarik bagi kota London. Tempat ini merupakan ‘rumah’ bagi perayaan Halloween. Pasalnya, berbagai atraksi yang diadakan di tempat ini memberikan kesan yang sadis, namun dibalut dengan konsep humor, sehingga banyak digemari oleh kaum muda.

Tahun ini, semua karakter baru, The Master Of Tricks, akan mengambil tempat di Dungeon untuk memastikan Halloween ini menjadi Halloween terbesar yang menakutkan dan menyenangkan.

Baca juga: 5 MV K-Pop Ini Memiliki Tema Halloween

Dilansir melalui situsnya, thedungeons.com, The Master Of Tricks akan memperdaya para tamu dengan sejumlah permainan dan tipuan. Dan pertunjukan tidak berakhir di sana. Di dalam ruang bawah tanah akan ada permainan kartu (ramalan) yang menunjukkan nasib seseorang.

Pertunjukkan ini akan berlangsung mulai tanggal 25 Oktober hingga 02 November 2014. Mau coba uji nyali di London Dungeon, Dreamers?

Image: many sources

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)