home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Klub Sepakbola Amerika Ini Menang Karena Prediksi Katy Perry?

Kamis, 09 Oktober 2014 18:58 by syaifan | 1965 hits
Wah, Klub Sepakbola Amerika Ini Menang Karena Prediksi Katy Perry?
mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Klub Sepakbola Amerika mahasiswa Ole Miss Rebels pada akhir pekan lalu berhasil menang atas lawannya Alabama Crimson Tide dengan skor 23-17 dalam lanjutan liga mahasiswa di Stadion Vaught-Hemingway, Oxford, Mississippi (4/10).

Belakangan diketahui, kemenangan Ole Miss Rebels tersebut juga dipengaruhi oleh komentar dan prediksi yang diberikan oleh salah satu bintang pop ternama dunia, Katy Perry. Seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail, di pertandingan tersebut Katy memang diundang sebagai komentator tamu bersama kanal televisi ESPN.

Dalam prediksinya, Katy mengungkapkan bahwa mendukung Ole Miss Rebels untuk menang di pertandingan tersebut. Bukan tanpa alasan, menurut Katy akan sangat menyenangkan jika Ole Miss Rebels bisa menang atas Alabama Crimson Tide karena mereka belum pernah menang lagi sejak tahun 2003.

“Oxford, Mississippi, aku bersama Ole Miss Rebels malam ini! Apakah kalian siap?” kicau Katy di Twitter beberapa saat sebelum pertandingan dimulai.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Mendapatkan suntikan semangat dari Katy Perry, tentu saja para mahasiswa yang tergabung di Ole Miss Rebels menjadi lebih baik saat di lapangan. Kedua tim bahkan beradu ketat untuk bisa mengejar kemenangan yang mempertaruhkan gengsi tersebut.

Tak hanya itu, setelah pertandingan selesai Katy diketahui juga ikut bergabung bersama sejumlah pemain dan pendukung untuk merayakan kemenangan tersebut di sebuah bar. Katy pun bahkan ikut minum-minum dan berdansa bersama para pendukung lainnya.

Wah, Katy Perry ada bakat jadi komentator, nih, sepertinya! ^^ (DailyMail/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)