home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Kenakan Pin Bertuliskan 'Love', Chris Martin dan Jennifer Lawrence Makin Dekat?

Kamis, 16 Oktober 2014 18:19 by citra09 | 2353 hits
Sama-sama Kenakan Pin Bertuliskan 'Love', Chris Martin dan Jennifer Lawrence Makin Dekat?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sempat sama-sama menghindar dari kamera paparazzi di belakang panggung ‘iHeart Radio Festival’ beberapa waktu lalu, siapa sangka bahwa dua pasangan yang cukup mencuri perhatian tahun ini, yaitu Chris Martin dan Jennifer Lawrence ternyata kini semakin dekat.

Pasalnya, baru-baru ini saat tiba di bandara LAX Los Angeles, Jennifer Lawrence (J-Law) terlihat mengenakan badge atau pin bertuliskan ‘Love’, yang ternyata merupakan salah satu aksesoris yang telah beberapa kali dipakai oleh Chris Martin!

Pentolan Coldplay tersebut menunjukkan pin yang sama dengan J-Law pada awal tahun ini saat dirinya berada di bandara. Ia juga mengenakannya dalam event ‘Sean Penn & Friends Help Haiti Home Gala’, yang ia hadiri bersama sang mantan istri, Gwyneth Paltrow.

Sayangnya, saat J-Law terlihat mengenakan pin tersebut, ia terlihat buru-buru dan menutupi wajahnya dengan syal yang ia kenakan. Sebelumnya, seorang sumber juga menyebutkan bahwa J-Law terlihat semakin dekat dengan Chris saat hadir di konser Coldplay dan makan makan bersama.

Baca juga: Fans Temukan Cameo Chris Martin Coldplay di MV Jin BTS 'The Astronaut'

“Mereka terlihat sangat nyaman satu sama lain dan bahagia! Tak terlihat mereka adalah pasangan baru. Mereka saling memberikan kasih sayang satu sama lain,” tutur seorang sumber, dilansir Eonline.

Hubungan lebih dari sekedar temen antara J-Law dan Chris Martin pertama kali mencuat saat Agustus lalu, yang menjadi hubungan asmara pertama Chris setelah berpisah dari Gwyneth Paltrow. Gwyneth bahkan kabarnya telah menyetujui hubungan keduanya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)