home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Latihan Tinju Bareng Floyd Mayweather, Justin Bieber akan Jadi Petinju Profesional?

Minggu, 19 Oktober 2014 23:00 by syaifan | 4374 hits
Latihan Tinju Bareng Floyd Mayweather, Justin Bieber akan Jadi Petinju Profesional?
instagram.com/justinbiebe

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai seorang penyanyi profesional yang selalu dituntut untuk menjaga penampilan, Justin Bieber tidak mau setengah-setengah dalam urusan ini. Seperti yang kita tahu, Bieber adalah salah satu penyanyi yang selalu memikirkan penampilan fisik untuk mendapatkan hasil semaksimal mungkin.

Belakangan ini, selain bermain bola basket, Bieber diketahui juga rajin memukul-mukul sandsack. Dirasa kurang puas, Bieber bahkan kini berlatih tinju dengan seorang petinju profesional ternama, Floyd Mayweather.

Hal ini diketahui dari sejumlah foto dan video kegiatan latihan keduanya di sebuah studio tinju belum lama ini. Bieber dan Maywerather terlihat asyik berlatih bahkan sampai menghabiskan waktu untuk bercengkerama setelahnya.

“Floyd Mayweather adalah pelatihku,” tulis Bieber di kolom keterangan salah satu fotonya saat ia sedang bersiap untuk berlatih bersama petinju yang juga pernah berprofesi sebagai pegulat di acara televisi WWE itu.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Mayweather sendiri terlihat asyik menjadi pelatih Bieber. Petinju yang kerap kali mengundang pemberitaan negatif atas aksi kontroversialnya itu bahkan mengatakan ia sangat senang bisa menjadi pelatih tinju Justin Bieber.

“Saat ini sedang latihan bersama Justin Bieber. Benar-benar waktu yang menyenangkan,” katanya dalam sebuah kicauan di Twitter usai mengunggah video pendek pada Jum’at (17/10) lalu.

Waah.. apa Justin Bieber akan jadi petinju profesional juga ya, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)