home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Terpilih Jokowi Kenalkan Ketiga Anaknya untuk Pertama Kalinya

Senin, 20 Oktober 2014 10:08 by citra09 | 8070 hits
Presiden Terpilih Jokowi Kenalkan Ketiga Anaknya untuk Pertama Kalinya
Merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memenangkan pemilihan umum Presiden Republik Indonesia untuk masa jabatan 2014-2019, Jokowi secara resmi dilantik pada Senin, 20 Oktober 2014. Berbagai momen jelang pelantikan pun berhasil direkam oleh awak media, salah satunya ketika Jokowi memperkenalkan ketiga buah hatinya.

Yap, untuk pertama kalinya sebelum pelantikan, presiden terpilih Jokowi mengenalkan ketiga anaknya bersama dengan sang istri pada Senin (20/10) di depan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Taman Suropati, Jakarta Pusat.

Sebelum berangkat menjalani pelantikan di gedung DPR, Jokowi sudah dinantikan oleh para awak media di depan rumah dinasnya. Tak lama kemudian, ia keluar dengan menggandeng mesra sang istri, Iriana bersama dengan ketiga buah hatinya.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi memperkenalkan putra sulungnya, Gibran Rakabumi yang terlihat mengenakan batik cokelat. Disusul dengan perkenalan anak kedua, Kahyang Ayu dan anak ketiganya, Kaesang Pangarep.

Joko Widodo telah secara resmi dilantik menjadi presiden Republik Indonesia dengan membacakan janji dan sumpah presiden bersama dengan sang wakil, Jusuf Kalla di Gedung DPR pada Senin (20/10).

(Merdeka/ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)