home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Ajak Damai Para Anti-fans dengan Kerja Sosial Bersama

Rabu, 05 November 2014 21:00 by ningcil | 3090 hits
Park Hae Jin Ajak Damai Para Anti-fans dengan Kerja Sosial Bersama
Nylon

DREAMERSRADIO.COM - Sempat membuat heboh dengan tuntutan hukuman yang ia ajukan terhadap para anti-fans yang membully-nya di dunia maya, aktor Park Hae Jin pun akhirnya mencoba untuk berdamai dan memaafkan yang tak menyukainya.

Hal itu dibuktikan saat bintang ‘Man From the Stars’ ini ikut serta menemani para anti-fansnya melakukan pekerjaan pelayanan publik. Bersama dengan para fansnya, Park Hae Jin membantu anti-fansnya saat mengantarkan batubara di Desa Guryoung.

Meski cuaca saat itu sedang hujan, dingin, dan melelahkan Park Hae Jin pun memperlihatkan ketulusan serta arti pentingnya memaafkan dengan membantu para anti-fansnya dalam melakukan pekerjaan sosial.

Seperti dikutip MWave, bahkan keceriaan dan bantuan snack car yang diberikan oleh sang aktor pun bisa mencairkan suasana canggung saat berhadapan dengan para anti-fansnya.

“Caranya membalas cinta yang ia terima berbeda dari yang lainnya. Inilah awal mula kami memulai proyek ini. Akan sangat lelah jika melakukan tugas sukarela namun hatimu tak disitu,” ujar perwakilan agensi Park Hae Jin.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Pihaknya melanjutkan, “Melalui kegiatan pelayanan masyarakat bersama fans, kami jadi belajar bagaimana berkomunikasi dengan tulus terhadap anti-fans, yang belajar bagaimana mengekspresikan diri mereka dengan cara yang berbeda.”

Maret lalu Park Hae Jin menuntut sejumlah netizen yang menyebarkan berita-berita palsu dan tak menyenangkan tentang dirinya. Namun setelah para anti-fans tersebut menulis surat permintaan maaf, aktor ‘Doctor Stranger’ ini pun mencabut tuntutan hukumnya dan menggantinya dengan pekerjaan pelayanan masyarakat.

Tentunya tindakan yang dilakukan oleh Park Hae Jin ini menjadi pencerahan atau cara baru bagi para artis lainnya dalam berdamai dengan para anti-fans ya Dreamers..

(ncl)

Image source: Mwave

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)