home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Juga Rilis, Xiaomi Siap 'Tiru' Samsung GALAXY S6!

Kamis, 13 November 2014 14:57 by syaifan | 3613 hits
Belum Juga Rilis, Xiaomi Siap 'Tiru' Samsung GALAXY S6!
jaizelden.com

DREAMERSRADIO.COM - Samsung beberapa hari yang lalu dirumorkan sudah mempersiapkan perencanaan untuk perangkat ponsel terbaru mereka yang akan dirilis pada tahun 2015 mendatang, Samsung GALAXY S6. Namun, belum juga perangkat tersebut dikonfirmasi, perusahaan lain dikabarkan sudah bersiap untuk menyainginya.

Perusahaan ponsel pintar asal Cina yang tengah naik daun, Xiaomi disebutkan adalah salah satu perusahaan yang bersiap untuk menyaingi atau bahkan meniru Samsung GALAXY S6. Sebagaimana diketahui, Xiaomi sendiri adalah perusahaan yang kerap dikaitkan dengan aksi plagiatnya terhadap produk-produk Apple.

Ancang-ancang yang dilakukan oleh Xiaomi adalah soal penerapan memori penyimpanan bagi perangkat mereka yang disebutkan nyaris sama persis dengan apa yang sedang dilakukan oleh Samsung di dapur mereka untuk GALAXY S6.

Dilansir dari Tech Crunch, Samsung dilaporkan saat ini tengah mengujicoba kesiapan memori card jenis UFS NAND Flash Memory untuk dipakai di GALAXY S6. Namun, hal yang sama juga tengah dilakukan oleh Xiaomi karena saat ini Samsung memang berniat untuk menjadi perusahaan yang pertama kali menggunakan memori jenis tersebut dan memproduksinya.

Baca juga: Sempat Ejek, Ponsel Baru Xiaomi dan Samsung Ikuti Jejak Apple Tanpa Charger

Dengan menggunakan Flash Memory NAND UFS 2.0 tersebut, pengguna Samsung nantinya tidak akan perlu direpotkan lagi dengan kecepatan transfer data yang akan mencapai 1,2 Gb per detiknya. Sebuah kecepatan yang tidak ditemukan di kartu penyimpanan jenis lainnya.

Samsung sendiri menjanjikan akan menggunakan penyimpanan data jenis ini pada awal 2015 mendatang. Meskipun sejauh ini mereka sendiri belum berani mengkonfirmasi spesifikasi detail dari kartu memori tersebut.

Waah.. bakal ada persaingan sengit antara Samsung dan Xiaomi nih, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)