home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Entertainment Benarkan Temuan Kondom di Foto Kamar Jin BTS

Sabtu, 15 November 2014 10:23 by ningcil | 52359 hits
Big Hit Entertainment Benarkan Temuan Kondom di Foto Kamar Jin BTS
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member boygrup populer Jin BTS atau Bangtan Boys mengejutkan fans setelah netizen menemukan sebuah kondom dalam foto yang diunggah member BTS tersebut di blog pribadinya.

Hal tersebut pun lantas menjadi topik yang sangat menghebohkan di dunia maya. Tak ingin temuan kondom di kamar Jin tersebut menyebar menjadi kabar yang tak diinginkan, agensi BTS, Big Hit Entertainment pun langsung memberikan komentarnya.

Rupanya, pihak agensi membenarkan jika sebuah bungkus berwarna cokelat yang ada dibelakang Jin tersebut memang kemasan kondom, akan tetapi benda tersebut bukanlah sengaja dibeli oleh para member BTS, melainkan pemberian fans.

“Memang benar, jika gambar yang ada dalam foto tersebut adalah kondom. Benda tersebut adalah salah satu dari sekian banyak hadiah yang diterima oleh grup,” ungkap perwakilan agensi seperti dilansir Soompi.

Tak ingin masalah ini berlanjut, agensi pun memutuskan untuk menghentikan penjelasan mereka mengenai foto skandal tersebut hanya sampai disini.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

“Saat ini para member sedang berada di Jepang. Kami tak akan mengeluarkan keterangan resmi lagi tentang masalah ini,” lanjut Big Hit Entertainment.

Foto skandal ini bermula saat Jin memperlihatkan foto dirinya yang sedang menikmati masakan buatannya tersebut di kamarnya. Akan tetapi, mata tajam para netizen pun sebuah benda yang diduga merupakan kondom yang terletak di bawah tumpukan kardus yang tepat berada di belakang member BTS tersebut.

Alhasil temuan ini pun mengagetkan para fans yang tak mengira jika idola mereka menyimpan benda yang sangat privasi itu di kamar mereka dan menebak-nebak mengenai siapa kira-kira diantara mereka yang merupakan pemilik kondom tersebut.

Duh, untung kesalahpahaman ini segera diluruskan ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)