home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Kegiatan Sehari-hari yang Bisa Buang Racun dari dalam Tubuh

Rabu, 19 November 2014 15:12 by citra09 | 18100 hits
Lima Kegiatan Sehari-hari yang Bisa Buang Racun dari dalam Tubuh
chatelaine.com

DREAMERSRADIO.COM - Tubuh kita terisi oleh racun karena makanan yang kita konsumsi, air yang kita minum, udara yang kita hirup, dan produk yang kita aplikasikan pada tubuh. Zat pengawet dan aditif dalam makanan, bahan kimia dalam air dan polusi dari udara mampu membangun dengan cepat kadar racun dalam tubuh kita.

Jika hal ini tidak dikendalikan atau diawasi, racun yang berlebihan dapat menyebabkan masalah parah pada tubuh, sehingga menimbulkan berbagai penyakit. Untuk membuang racun dari dalam tubuh, tentu ada cara mudahnya yang bisa kita lakukan setiap hari. Dilansir Magforwoman, ini dia di antaranya:

1. Minum cukup air
Air adalah yang paling nyaman dan agen terbaik untuk membuang racun dari dalam tubuh. Minum banyak air sepanjang hari untuk membuang racun dari dalam tubuh. Cara ini juga membantu dalam penurunan berat badan, dan juga menjaga keseimbangan tubuh.

2. Konsumsi makanan segar
Hindarilah makan makanan kemasan atau yang telah diolah, yang bisa membuatmu terhindar dari bahan kimia dan pengawet dalam makanan tersebut. Makanan yang segar dan alami bisa memberikan manfaat untuk mendapatkan vitamin dan mineral yang membantu kesehatan fungsi tubuh dan menghilangkan racun.

Baca juga: Ingin Turun Berat Badan? Tak Perlu Diet Cukup Detoks Tubuh dengan Cara Ini

3. Olahraga
Jika kamu ingin tetap sehat dan racun terbuang dari tubuh, maka berkeringatlah! Salah satunya adalah dengan berolahraga setiap harinya. Tak perlu olahraga berat, lakukan saja jogging kecil atau berjalan kaki. Semakin kamu memompa oksigen segar ke dalam tubuh, maka semakin baik juga untukmu.

4. Tidur yang cukup dan teratur
Tidur dan istirahat adalah sebagai penting bagi tubuh dan kesehatan. Kamu perlu mendapatkan waktu tidur yang cukup setiap malam agar tubuh membersihkan diri secara alami. Kamu tentu juga perlu bangun setiap pagi sehingga tubuh dapat menjalankan proses pembuangan racun, dengan cara buang air besar dan kecil.

5. Bersihkan tubuh dengan benar
Saat mandi, pastikan seluruh bagian tubuh dibersihkan dengan benar. Saat mandi dengan air hangat, pastikan siram tubuhmu dengan air dingin terakhir kali saat selesai. Cara ini bisa meningkatkan sel darah putih dalam tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)