home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Jadi Juara F1 2014, Lewis Hamilton Sempat Mimpi Buruk dan Tak Bisa Tidur?

Senin, 24 November 2014 19:06 by syaifan | 1532 hits
Sebelum Jadi Juara F1 2014, Lewis Hamilton Sempat Mimpi Buruk dan Tak Bisa Tidur?
Image source: independent

DREAMERSRADIO.COM - Pebalap asal Inggris Raya, Lewis Hamilton akhirnya resmi keluar sebagai juara dunia F1 Grand Prix 2014 setelah berhasil finis di urutan pertama dalam seri balapan terakhir yang digelar di Sirkuit Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada Minggu (23/11) kemarin.

Dibalik kesuksesan Hamilton yang berhasil menjadi juara pada musim ini, rupanya ada cerita menarik tentang dirinya. Malam sebelum balapan, Hamilton mengaku tidak bisa tidur dan bahkan malam tersebut terasa seperti sebuah mimpi buruk baginya.

“Terima kasih Tuhan! Mimpi buruk ini telah berakhir semua. Tadi malam, seseorang mengatakan, ‘Kamu tidak akan bisa tidur nyenyak malam ini’. Tapi aku selalu tidur nyenyak, dan malam tadi ternyata aku benar-benar tidak bisa tidur!” katanya saat wawancara dengan Sky Sports usai balapan.

Meski ia mengaku sempat tidak bisa tidur dan terpikir tentang segala kemungkinan yang terjadi di sirkuit keesokan harinya, Hamilton merasa bahwa ia tetap harus berpikir positif dan bangun lebih pagi sebelum balapan dimulai.

Baca juga: Christina Aguilera Gandeng Seorang Pembalap F1 di Single Terbaru 'Pipe'?

“Aku berhasil tidur, dan rupanya bangun lebih pagi. Aku minum air putih, dipijat beberapa saat, dan datang ke sirkuit untuk sebuah tujuan. Aku juga baru menyadari bahwa ini adalah pertama kalinya aku melakukan balapan di hari minggu,” tuturnya.

Hamilton diketahui berhasil menjadi juara setelah ia menang dan mengalahkan pebalap asal Jerman Nico Rosberg di urutan kedua. Gelar juara dunia tahun ini adalah yang kedua kalinya bagi pebalap Mercedes tersebut setelah sebelumnya ia berhasil menjadi juara pada tahun 2008 silam.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Lewis Hamilton! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)