home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift & Ariana Grande Tampil Seksi dan Menggoda di Victoria's Secret Fashion Show!

Rabu, 03 Desember 2014 10:44 by syaifan | 7214 hits
Taylor Swift & Ariana Grande Tampil Seksi dan Menggoda di Victoria's Secret Fashion Show!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran pertunjukan busana dari brand pakaian dalam wanita ternama, Victoria’s Secret baru saja selesai dilaksanakan di London, Inggris pada Selasa (2/12) malam tadi. Tak hanya para model yang terlihat seksi, dua pengisi acara wanita malam tadi juga berani menampilkan tubuh seksinya.

Mereka adalah Taylor Swift dan Ariana Grande. Keduanya didapuk oleh Victoria’s Secret untuk bernyanyi di catwalk malam tadi secara bergantian dengan dua penyanyi pria lainnya yakni Ed Sheeran dan Hozier.


Image source : dailymail.co.uk

Di penampilannya malam tadi, Swiftt terlihat lebih seksi dibandingkan dengan kostum yang ia kenakan di tahun sebelumnya. Saat membawakan lagu ‘Shake It Off’, Swift mengenakan setelan mini dress satin berwarna pink dan dilengkapi dengan robe yang berbahan sama.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Sementara di lagu keduanya ‘Blank Space’, Swift terlihat tampil senada dengan teman akrabnya yang juga model Victoria’s Secret Karlie Kloss dengan sepasang pakaian dalam berwarna hitam yang cocok dengan konsep dan tema yang ia usung di lagu tersebut.


Image source : dailymail.co.uk

Ariana Grande sekilas memang tidak terlihat terlalu berbeda dengan penampilan biasanya. Ia masih nyaman dengan memakai high waist pants dan bikini berwarna hitam. Yang cukup menarik dari penampilan Ariana malam tadi adalah tiger print skirt yang ia padukan saat menyanyikan lagu ‘Problem’.

Penasaran dengan penampilan seksi keduanya? Sabar ya, Dreamers, acara ini rencanaya baru akan ditayangkan pada 9 Desember 2014 mendatang! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)