home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asik, Restoran Ini Sediakan Menu Shabu Shabu ‘All You Can Eat’ dengan Harga Terjangkau!

Selasa, 23 Desember 2014 18:31 by Dits | 6543 hits
Asik, Restoran Ini Sediakan Menu Shabu Shabu ‘All You Can Eat’ dengan Harga Terjangkau!
Image Source: shabu2house

DREAMERSRADIO.COM - Masakan Jepang tak hanya terkenal lezat tapi juga sehat. Makanan yang berasal dari negeri sakura ini pun mempunyai banyak penggemar di Indoneisa. Hal tersebut terlihat dari menjamurnya para penjual makanan Jepang mulai dari pedagang kaki lima sampai restoran. Beberapa makanan yang digemari mulai dari sushi, sashimi, ramen, gyoza, katsu, hingga shabu-shabu. 

Yap, shabu-shabu adalah makanan Jepang jenis sukiyaki, dalam penyajiannya terdapat irisan daging tipis yang dicelup ke dalam panci khusus berisi air panas yang diletakkan di atas pemanas yang ada di atas meja makan. Irisan daging bisa berupa daging sapi, kambing, ayam, ikan atau domba, yang siap disantap bersama dipping sauce (saus pencelup).

Selain irisan daging, makanan musim dingin ini juga disajikan bersama tofu (tahu Jepang yang lembut), telur dan berbagai jenis sayuran segar seperti hakusai, nori (rumput laut), bawang bombay, wortel, jamur shitake dan enokitake. Satu porsi shabu shabu dapat dinikmati untuk dua orang atau lebih.


Image source:shabu2house.com

Baca juga: Mengintip 5 Restoran Aneh di Jepang

Jika ingin menikmati menu shabu-shabu yang spesial, coba datang ke Shabu Shabu House! Restoran ini recommended! Menyajikan makanan berkualitas tinggi tanpa bahan pengawet dan MSG yang dibuat oleh chef berpengalaman. Khusus di bulan Desember, Shabu Shabu House menawarkan promo ‘All You Can Eat: Chicken / US Beef / Wagyu’ di Outlet Grand Indonesia mulai harga Rp 115.000,-++ sampai dengan Rp 275.000,-++ tergantung jenis daging yang dipilih.


Image source:shabu2house

Tak hanya itu saja, selama bulan Desember di outlet Shabu Shabu House Plaza Indonesia pengunjung bisa menikmati Otoro Festival mulai dari harga Rp 99.000,-. Menyambut Natal, restoran yang berdiri sejak tahun 2004 ini pun menawarkan menu dessert spesial di tanggal 24 dan 25 Desember yakni ‘Winter Snowman’ seharga Rp 49.000,- saja! Yummy! untuk informasi lebih lengkap kamu bisa follow akun twitter @shabu2house_id atau langsung meluncur ke outlet Shabu Shabu House ya, Dreamers.

Outlet Shabu Shabu House:
Plaza Indonesia level 1
Senayan City level LG (Crystal Lagoon Area)
Grand Indonesia East Mall level 3A
 
(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)