home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Klub Rival Bebuyutan Arsenal dan Tottenham Kompak Haramkan Tongsis

Kamis, 08 Januari 2015 16:30 by ningcil | 1969 hits
Klub Rival Bebuyutan Arsenal dan Tottenham Kompak Haramkan Tongsis
Image source: espn.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Arsenal dan Tottenham Hotspur adalah dua klub sepakbola yang merupakan rival bebuyutan di London. Namun saat berbicara soal tongsis, keduanya berada di pihak yang sama.

Tongsis, alias tongkat narsis, yaitu alat bantu berbentuk tongkat agar pengguna kamera ponsel maupun kamera digital kompak bisa mengambil foto dirinya dengan sudut yang lebih baik, menjadi barang haram bagi Arsenal dan Tottenham.

Kedua klub asal London Utara itu sepakat melarang fans-nya menggunakan tongsis atau monopod ini di tribun penonton. Yang pertama melarang benda yang di Inggris bernama selfie stick itu adalah Tottenham. Mereka melarang penggunaan tongsis di White Hart Lane setelah seorang fan mengirimkan surat keluhan.


Fans Tottenham tertangkap kamera televisi sedang merayakan gol dengan tongsis (Source: dailymail.co.uk)

Fan tersebut mengaku kesal pandangannya terhalang tongsis yang digunakan penonton lainnya di stadion.

Baca juga: Pelatih Klub Sepakbola Arsenal Positif Corona

Lewat Twitter, para suporter The Lillywhites mengaku senang dan mendukung kebijakan tersebut. Hal ini langsung diikuti oleh Arsenal. The Gunners menggunakan faktor keamanan sebagai alasan pelarangan penggunaan tongsis.

"Kami bisa benarkan bahwa selfie sticks dilarang selama hari pertandingan di Stadion Emirates. Dasar aturan klub adalah melarang benda-benda apapun yang bisa digunakan sebagai senjata atau yang bisa membahayakan keamanan khalayak," ujar juru bicara Arsenal kepada New Journal.

Tongsis menimbulkan keresahan di dalam stadion dalam beberapa pekan terakhir ini. Pengguna tak hanya mengganggu pandangan orang lain, tetapi juga berpotensi mencederai penonton lain saat mereka, sengaja atau tidak, mengayun-ayunkan tongsisnya saat merayakan gol.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)