home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibully Fans EXO Karena Rumor Pacaran Dengan D.O, Sojin Girl's Day Privatkan Instagramnya

Rabu, 14 Januari 2015 15:58 by ningcil | 10202 hits
Dibully Fans EXO Karena Rumor Pacaran Dengan D.O, Sojin Girl's Day Privatkan Instagramnya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi para fans EXO kembali ‘mengganggu’ salah satu idola K-Pop wanita yang dirumorkan memiliki hubungan asmara dengan salah satu member grup pelantun ‘Overdose’ tersebut. Setelah sebelumnya Daeun 2EYES yang tutup akun Instagramnya, kini giliran Sojin Girl’s Day yang membuat privat akunnya.

Setelah rumor mengenai hubungan asmaranya dengan D.O EXO sempat memanas sejak November 2014 lalu, akun Instagram Sojin pun langsung dibanjiri oleh komentar buruk yang datang dari para fans EXO yang tak menyukainya. Terlebih sejak Sojin terlihat mengenakan nail art yang bertuliskan ‘I <3 DO’.


Image source: instagram.com/ssozi_sojin

Baru-baru ini sebuah foto yang yang memperlihatkan nail art Sojin saat menghadiri Seoul Fashion Week Maret 2014 lalu kembali membuat para EXO-L. Nail art karya seniman Sense Hong ini pun tertangkap kamera oleh salah seorang fotografer yang hadir dalam acar tersebut dan diunggah di akun Instagram milik sang seniman.

Dalam postingan tersebut Sense Hong mengunggah kuku tangan dan kaki Sojin dengan nail art yang bernuansa hitam putih. Di salah satu jarinya, terlukis gambar mata yang dibawahnya bertuliskan ‘I <3 DO’.


Image source: Soompi

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Tak makan waktu lama, postingan ini pun tersebar dengan sangat cepat dan membuat banyak fans yang tak menyukai Sojin langsung membanjiri akun Instagramnya dengan komentar buruk dan pedas.

Beberapa diantara mereka banyak yang berkomentar jika Sojin tak pantas dengan D.O dan bahkan menyebutnya sebagai wanita tua karena berusia 7 tahun diatas D.O. Tak tahan dengan sikap bully para fans EXO, Sojin pun langsung memprivat akunnya demi mengurangi komentar penuh kebencian tentang dirinya.

Sebelumnya rumor hubungan asmara antara Sojin dan D.O menyebar setelah fans menemukan beberapa kesamaan diantara keduanya. Mulai dari benda seperti cincin dan sepatu, foto, hingga beberapa pernyataan lainnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)