home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nonton Timnas Irak Bertanding di Piala Asia 2015, 13 Remaja Tewas Dibunuh

Selasa, 20 Januari 2015 14:34 by syaifan | 1878 hits
Nonton Timnas Irak Bertanding di Piala Asia 2015, 13 Remaja Tewas Dibunuh
Image source : afcasiancu

DREAMERSRADIO.COM - Dilaporkan setidaknya 13 remaja di Kota Mosul, Irak harus menghembuskan nafas terakhir mereka setelah berhadapan dengan regu tembak pasukan militan ISIS pada Sabtu (12/1) lalu. Remaja tersebut dibunuh karena ketahuan menonton pertandingan Piala Asia 2015 di televisi antara Irak melawan Yordania.

Ke-13 remaja tersebut kemudian ditembak hingga tak bernyawa di depan umum di sebuah lapangan. Orang tua para remaja itu kemudian takut dan bahkan tidak berani mendekati jenazah anak-anaknya sendiri.

Seperti yang diketahui, Kota Mosul di Irak kini sudah dikuasai oleh kelompok militan ISIS yang berusaha dengan segala cara termasuk pembantaian untuk membentuk Negara Islam Irak dan Suriah.


Timnas Irak saat bertanding melawan Yordania di Piala Asia 2015 (12/1). Image source : dailymail.co.uk

Baca juga: Ramai Foto Petugas Medis Sholat Pakai Baju Hazmat yang Viral, Di Mana Tepatnya?

Tentu saja, apa yang dilakukan oleh kelompok militan ISIS ini sangat tidak manusiawi dengan melakukan pembantaian masal kepada anak-anak yang mereka anggap bersalah karena menonton kesebelasan negara mereka bertanding di Piala Asia 2015.

Di Piala Asia 2015, Irak sendiri kini diketahui berada di peringkat kedua babak kualifikasi Grup D. Untuk bisa lolos ke babak perempat final, Irak harus bisa memenangkan pertandingan terakhir melawan Palestina dengan syarat di pertandingan lain Grup D Yordania kalah atau seri saat melawan Jepang.

(DailyMail/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)