home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Klub Ini Larang Pemainnya Tukar Jersey dengan MU

Jumat, 23 Januari 2015 17:04 by ningcil | 1629 hits
Klub Ini Larang Pemainnya Tukar Jersey dengan MU
Image source: independent

DREAMERSRADIO.COM - Pelatih Cambridge United, Richard Money, melarang pemainnya bertukar jersey dengan pemain Manchester United ketika kedua tim bentrok di putaran keempat Piala FA.

Cambridge akan menjamu Setan Merah di Abbey Stadium, Sabtu (24/1/2015) dini hari WIB. Saat ini, Cambridge bermain di League Two, atau tiga tingkat di bawah Liga Primer Inggris.

Seperti layaknya klub kecil bertemu dengan klub kelas dunia, para pemain pasti ingin bertukar jersey dengan pemain kelas dunia. Itu merupakan pemandangan yang biasa dilihat di lapangan.

Namun, Money melarang pemainnya menukar jersey dengan bintang-bintang Manchester Merah di laga nanti. Jangankan ketika turun minum, bertukar jersey saat laga usaipun tak diperbolehkan.

Baca juga: Kedapatan Robek Bendera Negara di Jersey, Ini Pembelaan Pelatih Spanyol Untuk Gerard Pique

"Kami tak cukup kaya untuk memberikan jersey tim kami kepada tim lain. Jika para pemain memberikan jersey kepada tim lain, mereka harus menggantinya sendiri. Mungkin klub akan menggantinya, tapi saya tak tahu. Yang jelas, saya takkan menggantinya," ujarnya, dikutip dari Daily Mail.

Jika satu pemain Cambridge menukar jersey dengan Wayne Rooney, Robin van Persie, atau Radamel Falcao, mereka harus membeli jersey baru yang harganya 39,99 Poundsterling (746 ribu Rupiah).

"Jika pemain kami mencoba menukar jersey saat jeda, Anda bisa memakluminya, tapi mereka dipastikan takkan punya jersey lagi untuk bermain di babak kedua," ia menutup.

Sebelumnya, Yeovil Town juga melarang pemainnya bertukar jersey dengan pemain Manchester United. Bukan karena alasan keuangan, tapi masalah tata krama. Para pemain baru boleh bertukar jersey saat laga usai.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)