home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Pelajar Muslim AS Tewas Ditembak di Apartement

Kamis, 12 Februari 2015 11:18 by ningcil | 2263 hits
Tiga Pelajar Muslim AS Tewas Ditembak di Apartement
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Tiga mahasiswa Muslim AS ditembak mati di dekat Universitas North Carolina di Chapel Hill.

Suami-istri Deah Shaddy Barakat (23) dan Yusor Mohammad Abu Salha (21), serta Razan Mohammad Abu-Salha (19), ditemukan tewas di kompleks kondominium di luar kampus.

Kepolisian Chapel Hill mengatakan penembak menyerahkan diri. News and Observer melaporkan Craig Stephen Hicks (46), pembunuh itu, ditahan di Penjara Durham County.

Kepada polisi, Hicks mengatakan dirinya punya alasan kuat untuk membunuh, yaitu menghilangkan ancaman. Tidak ada penjelasan lebih lanjut soal keterangan Hicks.

Baca juga: Empat Orang Resmi Didakwa Jadi Pelaku Serangan Concert Hall Moskow, Siapa Mereka Sebenarnya?

Warga Muslim di sekitar North Carolina menduga pembunuhan ini berkaitan erat dengan Islamofobia yang melanda AS saat ini.

Polisi melaporkan mendapat laporan penembakan di sekitar Summerwalk Circle, Selasa (10/2) sekitar pukul 17.00 waktu setempat. Mereka menemukan tiga orang tewas mengenaskan, dengan darah membasahi tubuh mereka.

Kristen Boling, mahasiswa UNC, mengatakan kepada WNCN bahwa dirinya berada di rumah sedang belajar saat penembakan terjadi. Ia mengaku tak mendengar suara letusan senjata.

Dua dari korban penembakan, Barakat dan Yusor baru saja menikah, dan sedang pada masa bulan madu.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)