home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Seconds Of Summer 'Senang' Jadi Band Terburuk di Dunia?

Jumat, 20 Februari 2015 13:29 by syaifan | 7102 hits
5 Seconds Of Summer 'Senang' Jadi Band Terburuk di Dunia?
Image source : blastoutyo

DREAMERSRADIO.COM - Grup band pop punk asal Australia 5 Seconds Of Summer beberapa waktu lalu sempat mendapatkan satu nominasi dari NME Music Awards 2015 yakni sebagai band terburuk. Dan tak disangka, Luke Hemmings dan kawan-kawan memenangkan penghargaan tersebut.

Bukannya merasa sedih karena mendapatkan predikat band terburuk, grup pelantun ‘Amnesia’ itu justru malah merasa senang. Hal ini diungkapkan langsung oleh gitaris Michael Clifford lewat akun Twitternya pada Kamis (19/2) kemarin.

“Kami menang sebagai band terburuk di NME Music Awards. Aku benar-benar senang sekali sekarang. Terima kasih atas dukungan kalian semua yang telah memilih kami,” kicau Michael yang kemudian menambahkan tagar #dreamscomingtrue.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

Selain 5 Seconds Of Summer, beberapa band lain yang juga masuk di nominasi yang sama adalah The 1975, U2, Blink 182, Bastille, hingga boyband kenamaan asal Inggris yang akan menggelar konsernya di Jakarta dalam waktu dekat, One Direction.

Tahun lalu, grup band The 1975 adalahy pemenang untuk kategori yang sama. Hanya saja, mereka mengaku tidak pernah mengambil trofi penganugerahan itu karena mereka merasa kesal dan tidak pantas disebut sebagai band terburuk di dunia.

Kalau 5 Seconds Of Summer apa juga pantas disebut sebagai band terburuk? Bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (DigitalSpy/Syf)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)