home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Menginap di Resort a La Kartun 'The Flintstone'

Selasa, 24 Februari 2015 12:05 by Dewinn | 2380 hits
Serunya Menginap di Resort a La Kartun 'The Flintstone'
Image source: mythailandp

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu si penyuka karakter kartun terlebih kartun The Flintstones, Thailand punya kabar menarik nih buat kamu. Di Thailand, tepatnya di daerah Ratchaburi, ada sebuah resort yang bangunan-bangunannya menyerupai karakter The Flintstones.

Suan Pheung Resort ini dikelilingi oleh bukit-bukit dan pemandangan hijau. Kamu bisa menginap di dalam kamar yang berbentuk karakterkarakter kartun tersebut. Ada Fred, Wilma, Barney dan Betty. Untuk keluarga, bisa bermalam di Dino yang didalamnya terdapat beberapa kamar. Disana juga ada rumah batu ala Flintstones, lho.


image source : travel.cnn.com

Resor ini sangat terkenal dikalangan para wisatawan lokal. Pada kunjungan akhir pekan panjang, tempat itu ramai oleh warga yang hanya ingin berfoto disekitar villa. Untuk para pengunjung tersebut, Suan Pheung Resort juga menyediakan ‘toilet bus’, toilet umum.

Baca juga: Tercium Bau Terbakar, Pesawat Garuda Tujuan Bangkok Putar Balik ke Bandara Soetta

Interior resort ini pun menyesuaikan dengan tema kartun yaitu bebatuan. Tapi tenang saja, dreamers, kamarnya masih tetap bersih, dan cukup luas dilengkapi televisi dan kulkas didalamnya. Tidak hanya pemandangan sekeliling resort yang indah, tapi resort tersebut juga menyediakan berbagai macam fasilitas, seperti restoran, tempat bermain anak, rental sepeda, dan sebagainya.

Karena cuaca negara Thailand yang cukup panas, maka jika ingin merasakan menginap di sana disarankan sekitar akhir bulan, ketika suhu di sana sedang cukup dingin. Tertarik untuk mencobanya?

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)