home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kawanan Lebah Bersarang di Lapangan, Pertandingan Baseball Ini Ditunda!

Selasa, 10 Maret 2015 13:19 by syaifan | 1300 hits
Kawanan Lebah Bersarang di Lapangan, Pertandingan Baseball Ini Ditunda!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah pertandingan uji coba musim semi antar dua klub baseball Amerika Serikat yakni Kansas City Royals melawan Los Angeles Angels harus tertunda untuk beberapa waktu. Hal ini dikarenakan segerombolan lebah tiba-tiba saja bersarang di jaring belakang posisi pemukul.

Dilaporkan oleh Daily Mail, lebah-lebah tersebut tiba-tiba saja menetap di sebuah mikropon yang terpasang di jaring belakang saat pertandingan digelar di kandang Kansas City Royals pada Minggu (8/3) lalu.

“Aku tidak pernah melihat lebah sebanyak ini. Walaupun sebelumnya kami juga pernah diganggu oleh sekelompok lebah beberapa tahun yang lalu dan akibatnya sama, kami harus menunda mulainya pertandingan,” kata manajer klub Kansas City Royals, Mike Sciosca.


Image source : dailymail.co.uk

Baca juga: Ribuan Lebah Mengamuk, 2 Paspampres Jokowi Ikut Jadi Korban

Sepanjang bulan Maret hingga April atau memasuki musim semi, kawanan lebah ini memang sering ditemui di kawasan Arizona, Amerika Serikat. Tak jarang, mereka membuat sarang secara tiba-tiba dan menetap di tempat-tempat yang tidak terduga seperti stadion baseball tersebut.

Setelah menunggu beberapa lama, pertandingan uji coba tersebut pun akhirnya dimulai pasca petugas pembersih serangga membasmi kawanan lebah itu dengan menyemprotkan cairan khusus ke arah mereka. Walau pun belakangan diketahui, lebah-lebah tersebut mati dan langsung disingkirkan.

Waah.. kasihan juga lebahnya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)