home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Tiga Hari, Akun Instagram Lee Kwang Soo Sudah Dibanjiri Ratusan Ribu Followers!

Selasa, 10 Maret 2015 14:01 by ningcil | 4423 hits
Baru Tiga Hari, Akun Instagram Lee Kwang Soo Sudah Dibanjiri Ratusan Ribu Followers!
Image source: newsen.vn

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran seorang Lee Kwang Soo di dunia hiburan makin ditunjukkan olehnya begitu ia menyusul artis Korea Selatan lainnya dengan membuka akun Instagram pribadinya. Belum sampai seminggu mengunggah foto pertamanya, akun Lee Kwang Soo telah dibanjiri ratusan ribu followers!

Pada Selasa, 10 Maret 2015 tepatnya tiga hari setelah Lee Kwang Soo mengunggah foto pertama di akun Instagramnya yang bernama @masijacoke850714, member ‘Running Man’ ini pun telah berhasil mengumpulkan lebih dari 300 ribu followers!


Image source: instagram.com/masijacoke850714

Bukan Lee Kwang Soo namanya jika tak menghadirkan sesuatu yang kocak mengenai dirinya. Di postingan pertamanya, cowok jangkung ini mengunggah foto saat sekujur tubuhnya tertutup lumpur. Ia menulis, “Aku tak tahu bagaimana melakukan ini. Kuharap aku berhasil mengunggah foto. Apakah aku bisa melakukannya?”.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Foto kedua memperlihatkan dirinya yang sedang memakan roti panggang sambil mengenakan coat berwarna cokelat. Sementara di foto ketiga yang diunggah pada Minggu (08/03) lalu, cowok bintang ‘It’s Okay, It’s Love’ ini memamerkan dirinya yang sedang bersama seorang anak kecil yang memegang nametag rekannya sesama member ‘Running Man’, Kim Jong Jook.

Sosoknya yang ramah dan juga kocak di mata fans memang tak ayal membuat pria kelahiran 14 Juli 1985 ini dicintai oleh seluruh fans di seluruh Asia hingga disebut-sebut sebagai ‘Asia’s Prince’. Akun baru yang telah mengumpulkan ratusan ribu followers meski belum memiliki foto profil ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari para fans akan update-an terbaru dari sang idola.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)