home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Miliki Rambut Pirang A La Red Velvet? Simak Tipsnya Yuk!

Kamis, 12 Maret 2015 15:46 by fzhchyn | 10075 hits
Ingin Miliki Rambut Pirang A La Red Velvet? Simak Tipsnya Yuk!
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Bagi sebagian orang, mengganti warna rambut dalam jangka waktu tertentu adalah sebuah keharusan untuk mendapatkan penampilan baru dan fresh. Namun terlalu sering mewarnai rambut juga tidak baik bagi kesehatan rambut dan kulit kepala. Apalagi jika proses dilakukan dengan cepat dan dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama.

Seperti yang dilakukan oleh girlgroup termuda asuhan SM Entertainment ini Dreamers. Yap! Red Velvet. Setelah memiliki warna rambut berwarna-warni di lagu ‘Happiness’, Red Velvet mengganti warna rambut menjadi hitam di single comeback-nya berjudul 'Be Natural' . selang beberapa bulan, Red Velvet kembali tampil dengan warna rambut blond atau pirang untuk album terbarunya!

Nah bagi kamu yang ingin punya rambut pirang a la member Red Velvet, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan nih Dreamers.

1. Berkonsultasi
Sebelum mulai mewarnai rambut, ada baiknya untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan penata rambut yang dipercaya. Dengan berkonsultasi terlebih dahulu, kamu akan tahu berapa lama waktu dan biaya yang kira-kira akan dikeluarkan.

Baca juga: Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Bagi Kamu Pemilik Rambut Tipis

2. Hapus warna rambut saat ini
Beberapa hari sebelum pergi salon untuk pewarnaan rambut, ada baiknya untuk menghilangkan warna rambut buatan yang digunakan saat ini. Gunakan shampoo penetralisir dua kali sehari lalu kondisioner atau masker rambut agar rambut tidak kering karenan terlalu sering keramas.

3. Pewarnaan secara bertahap
Lakukan pewarnaan rambut secara berkala dari waktu ke waktu untuk mengurangi kerapuhan dan kerusakan. Jangan langsung mewarnai rambut secara keseluruhan karena tidak sehat. Tanyakan kepada penata rambt tentang Olaplex, yaitu bahan aditif berbasis minyak yang dapat digunakan dengan lightener rambut untuk menjaga tiap helai dari kerusakan selama proses pewarnaan.

4. Penyempurnaan
Jangan meninggalkan salon sebelum rambut yang sudah diwarnai diberi toner. Karena toner adalah bahan yang sangat penting setelah pewarnaan untuk melawan perubahan warna rambut pirang menjad kekuningan. Saat di rumah pun lakukan hal yang sama yaitu dengan menggunakan shampoo berbahan dasar violet untuk mempertahankan warna.

5. Melanjutkan dengan hati-hati
Perubahan warna rambut dari gelap menjadi pirang tentu sangat ekstrim dan tekstur rambut akan mengalami perubahan sehingga perlu banyak pemeliharaan dan perawatan.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)