home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Patenkan Fitur Anti Air Terbaru untuk iPhone 6s!

Sabtu, 14 Maret 2015 08:12 by syaifan | 3326 hits
Apple Patenkan Fitur Anti Air Terbaru untuk iPhone 6s!
image source : nerdmonkey

DREAMERSRADIO.COM - Apple saat ini diketahui masih sibuk mempersiapkan perilisan ponsel pintar terbarunya yang dijadwalkan akan rilis tahun ini, iPhone 6s. Sejumlah fitur teknologi baru pun dirumorkan akan diterapkan di perangkat tersebut.

Seperti dikutip dari MacWorld UK, beberapa aspek yang cukup menjadi fokus Apple dalam memproduksi iPhone 6s adalah soal ketahanan ponsel dari kondisi yang membuatnya menjadi rentan rusak seperti terkena air.

Baru-baru ini, Apple dikabarkan tengah mempelajari lebih lanjut untuk membuat iPhone 6s produksi mereka nanti akan tahan air dan tidak mudah rusak. Hal ini diketahui dari sebuah paten yang baru saja didaftarkan pada awal Maret lalu sebagai ‘metode yang mampu melindungi komponen elektronk dari embun’.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Meski belum diketahui secara detail, dari definisi patennya saja kita bisa sedikit mengambil kesimpulan jika Apple akan mermproduksi iPhone 6s yang tahan air tidak hanya dari bagian luarnya saja melainkan juga hingga ke bagian terdalam ponsel.

Jika melihat tren sebelumnya, Apple biasanya akan merilis ponsel baru pada akhir musim panas seperti kisaran bulan September. Apakah iPhone 6s dengan teknologi anti airnya akan dirilis September tahun ini? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)