home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Sosok DJ yang Akan Jadi Aksi Pembuka Konser One Direction di Jakarta!

Rabu, 25 Maret 2015 13:45 by syaifan | 3139 hits
Inilah Sosok DJ yang Akan Jadi Aksi Pembuka Konser One Direction di Jakarta!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Pihak promotor konser One Direction Ismaya Live sempat mengatakan pada konferensi pers pekan lalu bahwa mereka tidak akan menampilkan aksi pembuka di konser One Direction malam ini (25/3). Namun belakangan, promotor pun memasukkan nama sejumlah DJ lokal untuk jadi aksi pembuka Harry Styles cs.

Dikutip dari CNN Indonesia, aksi pembuka konser One Direction di Jakarta malam nanti diketahui adalah sebuah kolektif DJ bernama Creme De La Creme yang terdiri dari DJ Hizkia, DJ WW dan MC Drwe yang masing-masing memiliki keahlian di genre yang berbeda.

Ketiga orang ini juga bukan nama asing di skena pesta dansa musik electro house di Indonesia. Ketiganya diketahui sempat ambil bagian dalam gelaran Djakarta Warehouse Project 2014 lalu. Lewat laman Facebook-nya, CDLC mengonfirmasi bahwa mereka akan jadi aksi pembuka One Direction malam nanti.


DJ Hizkia, DJ WW dan MC Drwe dari CDLC di sesi rehearsal konser One Direction di Jakarta.
(Photo : Facebook CDLC)

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

“Dengan bangga, kita ingin mengabarkan bahwa kita akan bermain jadi aksi pembuka konser One Direction pada Rabu (25/3) mendatang,” tulis CDLC lewat akun Facebook resmi mereka.

Jika mengikuti jadwal yang dirilis oleh pihak promotor, gerbang masuk ke Stadion Utama Gelora Bung Karno baru akan dibuka pada pukul 3 sore, sementara CDLC akan tampil sebagai aksi pembuka di panggung pada pukul 7 malam lalu kemudian One Direction baru akan muncul pada pukul 8.30 malam.

Waah.. semoga aksi pembuka dari CDLC malam nanti bisa semakin membuat seru konser One Direction ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)