home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Kompak Nan Stylish Dara 2NE1 dan Thunder di Seoul Fashion Week F/W 2015

Rabu, 25 Maret 2015 13:06 by citra09 | 6138 hits
Gaya Kompak Nan Stylish Dara 2NE1 dan Thunder di Seoul Fashion Week F/W 2015
Image source: Sports Toda

DREAMERSRADIO.COM - Pekan mode bergengsi Seoul Fashion Week kembali digelar. Dimulai pada 20 hingga 25 Maret, para desainer ternama Korea pun beramai-ramai memamerkan koleksi pakaiannya untuk Fall dan Winter 2015 ini.

Sama seperti gelaran sebelumnya, berbagai selebriti ternama Korea pun hadir dan menunjukkan eksistensinya di ajang bergengsi ini. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah kehadiran dua kakak beradik di industri K-Pop yang dikenal selalu kompak, yaitu Dara 2NE1 dan Cheon Dung alias Thunder eks MBLAQ.


Image source: Newsen

Pasangan kakak beradik yang sering membuat iri banyak fans ini terlihat hadir dalam runway show brand KYE pada Selasa (24/03) kemarin, bertempat di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, dengan menunjukkan gaya kompak nan stylish-nya dan duduk di baris depan alias front row.


Dara & Cheon Dung bersama desainer KYE (Image: Vivatouch)

Member 2NE1, Dara terlihat stylish dengan two-tone coat with embellishment, yang ia pasangkan dengan velvet dress berwarna hitam dari KYE sebagai dalamannya, dengan motif sama seperti coat yang dikenakannya, plus heeled boots dari Saint Laurent berwarna hitam.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Sementara itu, sang adik, Thunder terlihat tampil kompak dengan sang kakak, dengan mengenakan blazer abu-abu dengan motif small checkered, dan dalaman kaos dengan hiasan dan motif yang matching dengan Dara.

Gimana menurutmu tentang penampilan Park siblings ini, Dreamers?

(ctr/ndy)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)