home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kemunculan Pertama Lee Min Ho Sejak Dikonfirmasi Pacaran dengan Suzy miss A

Jumat, 27 Maret 2015 13:55 by ningcil | 5622 hits
Ini Kemunculan Pertama Lee Min Ho Sejak Dikonfirmasi Pacaran dengan Suzy miss A
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membuat para fans dan publik terkejut dengan kabar dirinya yang berpacaran dengan Suzy miss A, Lee Min Ho akhirnya terlihat untuk pertama kalinya di hadapan publik setelah pihak agensi mengkonfirmasi hubungan keduanya pada Senin (23/03) lalu.

Pada Kamis (26/03), sang aktor terlihat tiba di Bandara Internasional Incheon untuk bertolak ke Cina dalam rangka menyelesaikan jadwalnya. Diinformasikan bahwa Lee Min Ho akan berada di Cina untuk mempromosikan sebuah iklan yang dibintanginya.


Image source: Newsen

Pemeran Kim Tan dalam drama ‘The Heirs’ ini terlihat mengenakan pakaian kasual berupa hoodie, celana panjang serta sneakers bernuansa hitam putih. Ia juga tak lupa mengenakan kaca mata hitam yang selalu setia melengkapi penampilannya saat berada di bandara.

Lee Min Ho juga beberapa kali terlihat menghindari kamera wartawan dengan menunduk atau menutupi sebagian waja tampannya. Kemunculan Lee Min Ho ini merupakan yang pertama kalinya sejak hubungan asmaranya dengan Suzy dikonfirmasi awal minggu ini.


Image source: Newsen

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Sama halnya dengan Suzy yang akan hadir di acara showcase miss A tanggal 30 Maret nanti, Lee Min Ho juga diprediksi akan mendapatkan pertanyaan sama seputar hubungannya dengan sang kekasih saat promosinya di Cina berlangsung.

Seperti dilansir Koreaboo, kemunculan Lee Min Ho di Negeri Tiram Bambu ini sangat ditunggu-tunggu para fans disana. Hal ini juga ditandai dengan drastisnya peningkatan jumlah followers akun sosial media Weibonya yang kini telah berjumlah sebanyak 27 juta akun followers.

Wah, jadi gak sabar mendengar jawaban langsung dari dua selebriti ini tentang hubungan asmara mereka ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)