home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curigai Lay Tak Kembali ke Korea di Jumpa Pers, EXO-L Marah Pada Sang MC!

Selasa, 31 Maret 2015 15:14 by citra09 | 3352 hits
Curigai Lay Tak Kembali ke Korea di Jumpa Pers, EXO-L Marah Pada Sang MC!
Image source: Herald Pop

DREAMERSRADIO.COM - Mantan penyiar KBS, Oh Jung Yeon yang berperan sebagai MC dalam konferensi pers comeback EXO, telah menuai kritikan pedas setelah memberikan pertanyaan kontroversial pada salah satu member EXO asal Cina, Lay.

Saat konferensi pers untuk album terbaru EXO yang bertajuk ‘EXODUS’ berlangsung pada Senin (30/03), para member EXO berkumpul untuk menceritakan lebih detail mengenai comeback terbaru mereka kali ini.

Sayangnya, salah satu membernya, yaitu Lay tak bisa ikut hadir karena tengah disibukkan dengan kegiatan syuting film terbarunya yang berjudul ‘Oh My God’ di Cina. Namun Lay tetap menyapa para fans dan awak media lewat sebuah video call.


Image source: Soompi

“Aku minta maaf karena tak bisa hadir, aku benar-benar ingin melihat semua orang. Aku rindu member lainnya juga. Kami akan menunjukkan image yang sempurna untuk comeback ini. Tolong nantikan,” ungkap Lay.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Namun di akhir video, sang MC, Oh Jung Yeon pun tiba-tiba saja memberikan pertanyaan yang seakan mengingatkan fans terhadap hengkangnya dua member EXO asal Cina sebelumnya. “Kau benar-benar akan kembali (ke Korea) kan?” tanya Oh Jung Yeon.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Lay pun dengan yakin menjawab, “Tentu saja aku akan kembali. Aku harus kembali.” Melalui akun sosial media, para EXO-L (sebutan fans EXO) pun menuangkan kritikan pedasnya terhadap Oh Jung Yeon, mengingat betapa sensitifnya hal tersebut bagi para fans.

“Mengapa ia bertanya hal seperti itu?”, “Benar-benar pertanyaan yang tak pantas”, “Bagaimana bisa orang sepertimu menjadi seorang penyiar?”, dan “Kau menyakiti hati EXO,” tulis para fans, dikutip dari Allkpop. Duh, gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)