home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Wanita Ini Buat Pemandangan Gunung dengan Sepatu Roda!

Senin, 06 April 2015 13:15 by Dits | 2533 hits
Wow, Wanita Ini Buat Pemandangan Gunung dengan Sepatu Roda!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Seniman asal Cina, Tian Haisu memiliki hobi yang cukup unik. Selain ia dikenal sangat mahir bermain skating, Haisu juga dikenal suka sekali menggambar. Ia pun kemudian menggabungkan kedua hobinya tersebut untuk menciptakan berbagai lukisan yang luar biasa. Seperti apa ya?

Dikutip dari laman Odditycentral, Tian Haisu merupakan seniman skating pertama yang menggunakan sepatu roda untuk melukis. Tian yang mulai melukis pada usia tiga tahun ini mengungkapkan bahwa lukisan dengan sepatu roda membuatnya merasa ‘menyatu dengan seni'. Melalui media ini, dia ingin memberikan bentuk tradisional pada tiap lukisannya.


Image source: Odditycentral

Saat Tian menciptakan lukisan – lukisan yang unik, ia menggunakan sepasang sepatu roda yang memiliki pot cat hitam yang tertempel pada roda. Kemudian Tian akan memakai sepatu roda tersebut dan ber-skating dengan pola gerakan teratur di atas kanvas yang besar.

"Seluruh tubuhku terlibat dan aku bisa melukis beberapa jenis pemandangan," kata Tian. "Untuk membuatnya, dibutuhkan kekuatan, kecepatan dan ritme. Aku sangat menyukainya karena menunjukkan banyak emosi dengan bentuk yang sederhana, aku menyebutnya landskating."


Image source: dailymail.com

Baca juga: Keren, Seniman Cantik Ini Ciptakan Pemandangan Imlek Dengan Alat Make up!

Pria kelahiran tahun 1988 ini merupakan alumni dari San Francisco Art Institute dan sedang melanjutkan studi di California College of Art. Tian pun mulai dikenal dunia pertama kali ketika salah satu karyanya dipamerkan selama olimpiade yang digelar di Cina saat ia berusia 18 tahun. Sejak saat itu, karyanya tak hanya dipamerkan di seluruh Cina namun juga ke Amerika Serikat, ia pun telah meraih berbagai penghargaan bergengsi untuk lukisannya.

Kini, Tian didapuk sebagai duta pendidikan "Beijing Huaya Education Fund". Lukisan terbarunya yang bertemakan "Blood-Lane-Line" saat ini tengah dipamerkan di California College of Art dengan tinggi 43 kaki dan lebar 20 kaki. Ia pun mengungkapkan bahwa dalam lukisan tersebut ia ingin memberikan kesan bahwa langit dan bumi bisa digambarkan isinya melalui kreasi seni yang ia buat.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)