home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Enggan Dijadikan Inspirasi di Album Baru Justin Bieber?

Senin, 06 April 2015 19:06 by syaifan | 1115 hits
Selena Gomez Enggan Dijadikan Inspirasi di Album Baru Justin Bieber?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber beberapa waktu yang lalu mengonfirmasi bahwa ia akan segera mengerjakan proses rekaman album terbarunya. Tak hanya itu, Bieber juga mengakui bahwa inspirasi terbesar dari album barunya nanti adalah mantan pacarnya sendiri, Selena Gomez.

Diberitakan oleh Hollywood Life, mendengar kabar tersebut Selena sendiri rupanya takut dan ia enggan dijadikan bahan inspirasi oleh Bieber untuk album barunya. Ia mengatakan bahwa Bieber bisa saja mengucilkan atau bahkan menghinanya di album barunya nanti.

“Selena benar-benar khawatir soal rencana Bieber yang akan menulis lagu tentang dirinya di album baru ini. Dia takut jika Bieber akan menghinanya di lagu-lagunya, ia bahkan tidak yakin jika Bieber akan memperdengarkan lagu barunya itu kepadanya sebelum dirilis,” jelas seorang sumber dekat Selena.

Apa yang dikhawatirkan oleh Selena mungkin terasa wajar, karena hubungan mereka berdua diketahui kandas dalam kondisi yang tidak menguntungkan satu sama lain. Selena sendiri bahkan juga sempat merilis lagu berjudul ‘The Heart Want What It Wants’ yang diduga menceritakan tentang Bieber.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

“Itu adalah hubungan yang sangat lama, hubungan yang menciptakan patah hati, rasa bahagia, dan hubungan yang berhasil menghadirkan sebuah perasaan dan emosi yang sangat berbeda dalam jumlah yang sangat banyak. Dan aku ingin menuliskan tentang itu, akan ada banyak hal seperti itu di album baru nanti,” jelas Bieber tentang sumber inspirasinya tersebut.

Belum diketahui lebih lanjut apakah Bieber akan tetap menggunakan rencananya tersebut atau tidak. Ia sendiri diketahui sudah mulai sibuk di dapur rekaman bersama rapper Kanye West sejak beberapa waktu yang lalu.

Waah.. semoga saja albumnya nanti memang benar-benar ada inspirasi yang positif dari Selena Gomez ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)