home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL 2NE1 Akrab Bareng Justin Bieber dan Ariana Grande di Video Lipsync Carly Rae Jepsen!

Rabu, 15 April 2015 18:45 by citra09 | 6276 hits
CL 2NE1 Akrab Bareng Justin Bieber dan Ariana Grande di Video Lipsync Carly Rae Jepsen!
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Jelang debutnya di Amerika Serikat, member dan leader 2NE1, CL kini semakin sering terlihat hangout bareng rekan satu labelnya di manajemen Scooter Braun, seperti Justin Bieber dan Ariana Grande.

Setelah sebelumnya hadir di konser Ariana Grande dan sepanggung dengan Justin Bieber di Ultra Music Festival 2015 Miami, pelantun ‘MTBD’ ini pun kembali menunjukkan keseruannya bersama rekan-rekannya tersebut.


Image source: YouTube

Setelah menghadiri Festival Coachella di hari Minggu (12/04) sebelumnya, CL kini terlihat ikut seru-seruan melakukan aksi lipsync lagu terbaru rekan lainnya dalam satu label yang sama, yaitu Carly Rae Jepsen yang berjudul ‘I Really Like You’.


Image source: YouTube

Dalam video tersebut, CL yang juga terlihat hadir bersama sang sahabat, desainer Jeremy Scott menunjukkan keakrabannya dengan saling rangkul bersama Ariana Grande dan Justin Bieber dengan latar lagu ‘I Really Like You’.


Image source: Twitter

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Selain CL, Ariana Grande, dan Justin Bieber, di lokasi yang berbeda, bintang cantik yang tengah naik daun, yaitu Kendall Jenner juga mengikuti aksi seru-seruan lipsync lagu yang didedikasikan khusus untuk Carly.

Yuk simak keseruannya berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....
  • HOT !
    Zico telah mencapai posisi tertingginya di chart Billboard Global dengan single digital 'SPOT! (Feat. Jennie)'!...
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)