home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Tampil Maksimal, Pacquiao Tantang Mayweather Gelar Pertandingan Ulang

Selasa, 05 Mei 2015 18:15 by syaifan | 1100 hits
Tidak Tampil Maksimal, Pacquiao Tantang Mayweather Gelar Pertandingan Ulang
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Pertandingan tinju antara Floyd Mayweather Jr melawan Manny Pacquiao pada akhir pekan lalu memang berakhir untuk kemenangan Mayweather. Di satu sisi, Pacquiao merasa penampilannya kurang maksimal sehingga ia meminta kepada Mayweather menggelar pertandingan ulang.

Dilansir Bleacher Report, Pacquiao yang berbicara kepada Rappler usai pertandingan mengungkapkan bahwa ia mengalami cedera pada salah satu bahunya dan dilarang menggunakan vitamin dan suntikan pereda sakit oleh tim penyelenggara sebelum pertandingan dimulai.

Akibatnya, performa Pacman saat  berada di atas ring pun tidak maksimal dan berujung pada kekalahannya.

“Aku sangat butuh suntikan itu, tapi aku dilarang. Tanganku terasa sakit sekali begitu melakukan pukulan mau pun jab-jab kecil,” kata Pacquiao.

Baca juga: Pertimbangkan Soal Pensiun, Petinju Pacquiao Ingin Bersantai Dulu

Namun begitu, Pacquiao mengatakan dirinya bukan tidak mau menerima kekalahan karena kondisinya sedang tidak seratus persen. Hanya saja, ia ingin menantang Mayweather untuk melakukan pertandingan ulang jika ia mau.

“Aku ingin melakukan pertandingan ulang jika Mayweather mau. Tadi aku tampil tidak seratus persen baik karena karena bahuku ini. Tapi aku tidak mau menggunakan alasan ini sebagai penyebab kekalahanku. Aku menerima faktanya bahwa aku memang kalah,” pungkasnya.

Waah.. kira-kira akan ada digelar pertandingan ulang lagi nggak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)