home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menginap Di Hotel Paling Primitif Di Swedia Ini Seperti Kembali Ke Jaman Purba!

Kamis, 21 Mei 2015 16:17 by Dewinn | 1183 hits
Menginap Di Hotel Paling Primitif Di Swedia Ini Seperti Kembali Ke Jaman Purba!
Image source: ecomuseum.s

DREAMERSRADIO.COM - Disaat hampir seluruh tempat di dunia berlomba-lomba membangun hotel berbintang dengan berbagai fasilitas yang memanjakan pelanggannya, Hotel di Swedia ini justru bertahan dengan konsep tradisionalnya.

Kolarbyn yang berada di hutan dekat pantai Stockholm ini disebut sebagai Hotel paling primitif sedunia. Dikatakan demikian karena ‘hotel’ ini tidak memiliki saluran air, aliran listrik ataupun bahan-bahan kimia. Semuanya benar-benar berjalan secara manual, alami dan ramah lingkungan.


image source : traveletters.net

Penerangan di tempat ini hanyalah lilin dan obor. Pengunjung yang menginap ditempat ini dibiarkan memetik buah, mengambil air, memotong kayu bakar dan bahan makanan sendiri. Kolarbyn seperti mengajak orang-orang untuk kembali ke abad primitif.


image source : whenonearth.net

Hanya tersedia 12 pondok kecil disini. Setiap kamar hanya berisi perapian, kasur, kursi dan meja kayu dilengkapi selimut atau karpet yang terbuat dari kulit asli. Meskipun kecil dan sempit, kamar masih terasnya nyaman dan hangat.

Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah sekitar bulan april hingga september saat cuaca cerah.


image source : wildsweden.com

Lingkungan Kolarbyn sangat cocok bagi orang yang suka dengan alam liar, karena disini pengunjung bisa berenang, bersafari melihat berang-berang, rusa ataupun serigala, memancing saat musim dingin sampai menikmati sauna terapung di tengah danau!

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)