home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga iPhone 6C, Inikah Calon Ponsel Baru dari Apple?

Jumat, 22 Mei 2015 16:19 by syaifan | 1166 hits
Diduga iPhone 6C, Inikah Calon Ponsel Baru dari Apple?
Image source: theguardian

DREAMERSRADIO.COM - Lewat website resminya sendiri, Apple diduga mulai mempromosikan perangkat ponsel terbarunya yang merupakan versi terbaru dari iPhone 5C yakni iPhone 6C. Temuan The Guardian menduga perangkat yang ditampilkan dalam sebuah charging dock adalah iPhone 6C tersebut.

Sebelumnya, rumor tentang iPhone 6C memang sudah mulai ramai dibicarakan mengingat pada tahun 2013 lalu Apple merilis iPhone 5C guna menjangkau calon konsumen yang ingin memiliki iPhone dengan harga yang jauh lebih murah. Di iPhone 6C ini, sejumlah pembaharuan seperti sensor sidik jari diperkirakan akan jadi salah satu fitur andalan.

Apple memang tidak secara detail memberikan spesifikasi tentang ponsel yang diduga adalah iPhone 6C tersebut. Karena memang, produk yang dijadikan sorotan di daftar jual website mereka adalah charging dock yang kini menjadi incaran para pengguna iPhone 6 dan lainnya.

Jika melihat dari gambarnya, iPhone 6C ini sepertinya akan memiliki ukuran yang kurang lebih sama dengan iPhone 6 yakni 4,7 inchi. Meskipun begitu, ada rumor lain yang juga menyebutkan bahwa Apple akan merilis ponsel baru pada September 2015 mendatang dengan ukuran yang lebih mini atau sama dengan iPhone 4S yakni 4.0 inchi.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Hingga saat ini, Apple sendiri memang belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai bocoran dari produk barunya. Karena mereka sendiri diketahui masih sibuk mendongkrak penjualan Apple Watch yang tengah jadi bahan perbincangan banyak orang.

Jika dilihat dari tren perilisan produk baru oleh Apple di tahun-tahun sebelumnya, akan ada kemungkinan yang cukup besar jika mereka ingin merilis iPhone 6C pada September 2015 nanti.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)