home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Sudah Mulai Produksi 'iPhone 7'

Senin, 29 Juni 2015 15:06 by syaifan | 2202 hits
Apple Sudah Mulai Produksi 'iPhone 7'
Image source: macworld.co

DREAMERSRADIO.COM - Apple dilaporkan mulai resmi memproduksi perangkat ponsel pintar terbarunya yakni iPhone 6s atau pun iPhone 7. Kabar ini mencuat setelah reporter Bloomberg Tim Culpan menuliskan laporan terbarunya mengenai perusahaan teknologi asal Cupertino, Amerika Serikat itu pada Sabtu (27/6) akhir pekan lalu.

Dalam laporannya, Bloomberg menuliskan bahwa sejumlah perusahaan supplier yang bekerjasama dengan Apple mulai memproduksi komponen dan perangkat pendukung untuk iPhone terbaru yang akan memamerkan fitur Force Touch. Sebuah fitur yang disebutkan akan jadi keunggulan di iPhone edisi terbaru itu.

“Apple akan menghadirkan fitur Force Touch, yang sebelumnya sudah ditampilkan di Apple Watch dan model terbaru MacBook, ke dalam iPhone setidaknya dalam waktu dua tahun setelah bekerjasama dengan supplier untuk menyempurnakan layar yang sensitif akan tekanan,” tulis Tim Culpan.

Bagi yang belum mengetahui betul apa itu Force Touch, fitur tersebut nantinya memungkinkan pengguna melakukan perintah yang berbeda kepada iPhone hanya dengan melakukan sentuhan dan tekanan yang berbeda di layar ponsel. Dari sentuhan dan tekanan tersebut, nantinya iPhone akan memiliki respon yang berbeda-beda.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Meskipun begitu, banyak pihak yang menilai jika fitur Force Touch ini akan sangat beresiko jika diaplikasikan di produk terpenting Apple yakni iPhone. Fitur tersebut dikhawatirkan akan membuat pengguna tidak nyaman dan memilih untuk tidak menggunakannya lagi di waktu yang akan datang.

Hingga saat ini, belum diketahui lebih lanjut kapan persisnya Apple akan merilis iPhone dengan Force Touch tersebut. Namun jika melihat tren di tahun sebelumnya, Apple akan mengenalkan ponsel baru mereka pada bulan September setiap tahunnya.

Seperti apa ya tampilan dan performa dari iPhone baru nanti? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)