home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Keroyokan Tukang Ojek Pangkalan, Go-Jek Akui Sering Menyamar

Selasa, 30 Juni 2015 08:45 by ningcil | 2715 hits
Hindari Keroyokan Tukang Ojek Pangkalan, Go-Jek Akui Sering Menyamar
Image source: go-jek.com

DREAMERSRADIO.COM - Pengendara Go-Jek mengaku takut mengenakan jaket yang diketahui sebagai uniform atau seragam kerja yang melekat lantaran takut dipukuli oleh ojek reguler atau ojek pangkalan.

"Ya takut dipukul mas, soalnya saya lihat di TV ada Go-Jek yang dipukul," tutur Ahmad Solihin (34), kepada wartawan, Senin (29/6/2015).

Menurut Ahmad, tindakan tersebut sering membuat konsumen bertanya-tanya namun ia menjelaskan secara rinci dengan alasan yang logis mengenai perihal tersebut.

Baca juga: Heboh Sopir Go-Car Bawa Pistol dan Nyetir Ugal-ugalan

Sehingga, para konsumen pun dengan legowo mengisi aplikasi kuesioner sebagai penilaian pelanggan terhadap Go-Jek. Karena itu pengendara Go-Jek harus menjelaskan kepada penumpangnya perihal tidak mengenakan seragam kerjanya.

"Saya bilang mbak atau mas, maaf saya nggak pake jaket karena takut digebukin," pungkasnya. Ahmad menambahkan, saat ini ia tidak perlu menguras tenaga seperti sebelum-sebelumnya untuk mencari konsumen. Lantaran pelangganlah yang mencari jasa Go-Jek.

"Senang mas kalau dulu seperti kuda cari rumput, sekarang kebalikan rumput cari kuda," selorohnya. [ton]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)