home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Segera Perkenalkan iPod dengan Fitur Terbaru

Senin, 13 Juli 2015 17:19 by syaifan | 1392 hits
Apple Segera Perkenalkan iPod dengan Fitur Terbaru
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu dirumorkan akan merilis perangkat baru, Apple akhirnya dikabarkan akan segera merilis iPod baru pada Selasa (14/7) besok. Seorang sumber terpercaya yang enggan disebutkan namanya menegaskan bahwa iPod baru dari Apple akan segera hadir. Demikian seperti dikutip Digital Spy.

Kabar tersebut pertama kali tersiar lewat kanal berita iGen dari Prancis yang menyebutkan Apple untuk beberapa saat akan memindahkan fokusnya dari iPhone dan iPad ke produk lamanya yang legendaris, iPod. Belum diketahui lebih lanjut keunggulan baru apa yang akan ditawarkan oleh Apple kali ini.

Hanya saja, beberapa waktu lalu memang sempat bocor ketika Apple mempromosikan iTunes terbaru dengan menampilkan tiga varian warna baru dari iPod Touch, iPod Nano dan juga iPod Shuffle. Ketiga perangkat tersebut hadir dalam warna emas, pink dan juga abu-abu.

Namun begitu, banyak pihak yang menduga bahwa Apple juga akan menghadirkan setidaknya fitur baru dalam perangkat iPod terbarunya ini. Beberapa diantaranya menilai Touch ID sudah bisa diaplikasikan di iPod baru dan juga ketersediaan layanan Apple Pay yang juga akan segera diluncurkan.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Sementara itu, Apple sendiri hingga saat ini masih belum memberikan konfirmasi secara resmi mengenai kabar perilisan iPod baru ini. Kabar lain menyebutkan, Apple akan memperkenalkan iPod baru ini di London, Inggris bersamaan dengan fitur baru lainnya besok.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)