home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jauh Lebih Canggih, Ini iPod Terbaru dari Apple!

Kamis, 16 Juli 2015 16:35 by syaifan | 2044 hits
Jauh Lebih Canggih, Ini iPod Terbaru dari Apple!
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu banyak pengamat teknologi memperkirakan bahwa iPod, perangkat pemutar musik buatan Apple akan segera punah, sebuah pembuktian sekaligus bantahan dilakukan oleh Apple dengan merilis versi terbaru dari iPod. Dengan processor yang jauh lebih bagus dan kamera yang tak kalah canggihnya dengan iPhone 6.

Dilaporkan Digital Spy, Apple resmi merilis iPod terbaru pada Kamis (16/7) pagi tadi. Hadir dengan processor A8 yang sama seperti digunakan di iPhone 6, guna mendukung kerja iPod menjadi 10 kali lebih cepat dari iPod versi sebelumnya.

Tak hanya itu, kamera 8 Mp juga melengkapi iPod terbaru ini. Hadir dengan pilihan memori penyimpanan dari 16 Gb hingga 64 Gb dijamin akan ada kepuasan terbaru daru iPod terbaru ini. Belum lagi dengan pilihan warna yang menyegarkan untuk iPod touch.


Apple resmi merilis iPod terbaru. (digitalspy.co.uk)
 

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Dibanderol mulai dari yang termurah yakni seharga sekitar Rp, 3.3 Juta, iPod terbaru juga hadir dengan sensor M8 dan kamera Facetime yang akan semakin memanjakan penggunanya.

Hingga saat ini, belum diketahui lebih lanjut kapan penjualan resmi iPod terbaru ini akan segera dilakukan. Jika melihat tradisi sebelumnya, biasanya Apple baru akan mempersilahkan publik membawa pulang ke rumah iPod terbaru dalam waktu beberapa pekan mendatang.

Waah.. Dreamers ada yang berminat beli iPod baru ini? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)