home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungannya Tak Direstui, Pasangan Hindu-Muslim Coba Bunuh Diri di Taj Mahal

Sabtu, 18 Juli 2015 12:31 by ningcil | 1844 hits
Hubungannya Tak Direstui, Pasangan Hindu-Muslim Coba Bunuh Diri di Taj Mahal
Image source: wallpaperaw

DREAMERSRADIO.COM - Hari itu, Rabu (15/7). Rajveer Singh, usia 25 tahun, dan kekasihnya; Shabnam Ali (23), berdiri mematung di depan Taj Mahal -- monumen keagungan cinta dan situs warisan dunia.

Shabnam mengeluarkan pisau dari saku, dan memotong lehernya. Rajveer Singh melakukan hal serupa, selang beberapa detik kemudian. Keduanya terjatuh hingga darah terus mengalir, menggenangi tubuh keduanya.

Pengunjung dan warga lokal menemukan keduanya yang tengah sekarat dan melarikannya ke rumah sakit SN Medical College. Dokter berusaha keras menyelamatkan nyawa keduanya.

Aseem Chaudhary, kepala polisi setempat, mengatakan keduanya adalah pasangan beda agama. Rajveer Singh penganut Hindu. Shabnam Ali berasal dari keluarga Muslim. Keduanya membuat pakta bunuh diri setelah keluarga mereka gagal menyepakati pernikahan keduanya.

Baca juga: Telah Tayang Hingga Season Ke-4, Inilah Nama Suami dan Istri Favorit di 'We Got Married'

Kondisi Singh dan Ali kini stambil dan mulai bisa berbicara. Kepada Times of India, Rajveer Sing menuturkan menuturkan keputusannya bunuh diri.

"Saya dan Shabham berusaha keras meyakinkan orang tua masing-masing agar mengijinkan kami menikah, namun batas agama menghalangi kami," ujar Singh. "Kami melakukan semua ini karena putus asa tidak bisa mempertemuakan orang tua kami. Kami juga tidak bisa mendapatkan pemimpin spiritual dan kerabat yang bersedia membantu," lanjut Singh.

Keduanya dikabarkan masih berpegang tangan saat dibawa ke ruang gawat darurat SN Medical College. Orang tua Shabham Ali mengatakan tidak pernah melarang keduanya menikah. "Yang kami inginkan adalah Singh lebih dulu mendapatkan pekerjaan." 

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)