home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zhoumi Super Junior-M Luruskan Tuduhan Akan Bergabung di Super Junior

Sabtu, 18 Juli 2015 21:00 by ningcil | 3360 hits
Zhoumi Super Junior-M Luruskan Tuduhan Akan Bergabung di Super Junior
Image source: kpopstarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Debut bersama sub-grup Super Junior versi Mandarin Super Junior-M tahun 2008 lalu, rupanya keberadaan Zhoumi masih belum begitu diterima oleh beberapa para fans fanatik Super Junior. Belum lama ini pria asal Tiongkok ini pun meninggalkan pesan emosional di akun Instagramnya.

Pada Selasa (14/07) lalu, Zhoumi pun mengunggah sebuah gambar burung kolibri yang terbang dari tangan seseorang dengan tulisan yang cukup panjang mengenai posisinya di Super Junior-M.

“Kalimat untuk para ELF: Aku Zhoumi Super Junior-M, bukan Super Junior! Setelah debut tujuh tahun lalu, sepertinya masih banyak anti-fans yang takut kalau aku dan Henry akan bergabung dengan Super Junior.”

“Menyelesaikan banyak aktifitas, aku hanya ingin bilang pada semuanya bahwa aku tak punya maksud untuk menggantikan siapapun. Aku adalah aku, kami adalah 8 member SJM dan aku mencintai member grupku karena mereka sangat menjagaku. Jadi tolong, jangan khawatir dan terus dukung SJ,” tulisnya.

Baca juga: Lama Dinantikan, Zhoumi Akhirnya Rilis Lagu 'Starry Night' Bareng Ryeowook

Pria kelahiran 1986 ini juga berjanji pada para fansnya bahwa ia akan bekerja keras baik sebagai member Super Junior-M maupun penyanyi solo. Ia pun menuliskan kerendahan hatinya bahwa apapun anggapan orang terhadapnya, ia selalu merasa terimakasih karena merasa bahwa hal itulah yang menjadikan siapa dirinya saat ini.

“Aku masih jadi Zhoumi yang bekerja keras untuk impiannya. Semangat! Aku mencintai kalian semua, aku mncintai ELF ^^!” tutupnya. Pesan emosional dari pelantun ‘Rewind’ ini pun langsung dibanjiri oleh komentar penuh dukungan dari para fans setianya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)