home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee, Krystal f(x), & Kai EXO Tampil 'Intim' di Pemotretan W Magazine

Selasa, 21 Juli 2015 16:58 by citra09 | 16295 hits
Taemin SHINee, Krystal f(x), & Kai EXO Tampil 'Intim' di Pemotretan W Magazine
Image source: W Magazine

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana jadinya jika para visual grup asuhan SM Entertainment disatukan dalam scene yang sama dan menunjukkan chemistry-nya? Yap, inilah yang terjadi dalam pemotretan untuk salah satu majalah fashion  Korea, W Magazine.

Untuk edisi bulan Agustus 2015, W Magazine pun menggaet tiga visual grup asuhan SM Entertainment, yaitu Taemin SHINee, Krystal f(x), dan Kai EXO menjalani sebuah group photoshoot. Tak hanya chemistry, ketiganya pun menunjukkan ‘keintiman’ persahabatan satu sama lain!


Image source: W Magazine

Dalam beberapa foto, Taemin dan Kai terilihat bersandar di pangkuan Krystal, dan di beberapa foto lainnya, Kai bersama Krystal, serta Taemin bersama Krystal juga terlihat melakukan photoshoot di atas sebuah tempat tidur dan sofa nyaman tanpa menunjukkan rasa canggung.


Image source: W Magazine

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Ketiganya juga melakukan pemotretan individu, mulai dari outdoor di sebuah rerumputan hingga di dalam ruangan dengan properti barang-barang antik. Di beberapa foto, ketiganya juga banyak menunjukkan ekspresi chic dan misterius.


Image source: W Magazine

Dalam salah satu foto, Kai terlihat mengenakan leather jacket dari Saint Laurent dengan detail metalik. Sementara Taemin mengenakan striped turtle neck black & white dari Saint Laurent. Krystal terlihat mengenakan stretch striped knit top dari Salvatore Ferragamo.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)