home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden FIFA Sepp Blatter Dilempar Uang Saat Konferensi Pers

Rabu, 22 Juli 2015 14:17 by syaifan | 1473 hits
Presiden FIFA Sepp Blatter Dilempar Uang Saat Konferensi Pers
Image source: cnn.com

DREAMERSRADIO.COM - Skandal korupsi dan suap yang dilakukan oleh sejumlah pejabat FIFA beberapa waktu lalu terus menjadi perbincangan pengamat sepakbola. Presiden FIFA Sepp Blatter jadi sorotan utama karena dirinya dicurigai juga terlibat dalam kasus tersebut.

Dan belum lama ini, Blatter pun mendapatkan sebuah kritikan pedas dari seorang komedian asal Inggris bernama Lee Nelson. Komedian tersebut nekat melemparkan sejumlah uang ke arah Blatter di tengah-tengah sesi konferensi pers di markas FIFA di Zurich, Swiss.

Dilaporkan CNN, aksi Lee Nelson yang juga menginterupsi aksi panggung Kanye West di Glastonbury beberapa waktu lalu itu menuai banyak perhatian. Meskipun setelahnya, Nelson ditangkap dengan tuduhan melanggar akses masuk.

Nelson ketika menyerobot masuk ke dalam area konferensi pers dan berbicara langsung di hadapan para jurnalis mengatakan bahwa dirinya memberika uang kepada Blatter untuk mengamankan posisi Korea Utara sebagai tuan rumah Piala Dunia 2026 mendatang.

Baca juga: Jadi Tuan Rumah, Ini Dia 6 Stadion Indonesia yang Dipilih Untuk Laga Piala Dunia U-20 2021

Tentu saja, ide tersebut tidaklah sungguhan, uang yang dilemparkan ke arah Blatter pun juga uang palsu. Hanya saja, aksi Nelson tersebut menjadi sindiran yang amat besar karena Blatter diduga menerima suap untuk mengamankan calon tuan rumah Piala Dunia seperti Rusia untuk tahun 2018 dan Qatar untuk tahun 2022.

Lee Nelson kemudian dilepaskan pada Selasa (21/7) sore kemarin oleh pihak kepolisian Zurich. Ia dianggap mengacaukan konferensi pers hingga akhirnya Blatter memilih untuk mengatur ulang jadwalnya.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)