home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Yang Hyun Suk Beri Bocoran MV Terbaru Big Bang

Selasa, 28 Juli 2015 18:44 by ningcil | 1986 hits
Wah, Yang Hyun Suk Beri Bocoran MV Terbaru Big Bang
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Bulan Juli sudah hampir usai, tandanya dua lagu terakhir dalam rangkaian album ‘MADE Series’ milik Big Bang akan segera lengkap dengan perilisan album versi ‘E’ yang dijadwalkan pada 1 Agustus 2015. CEO Yang Hyun Suk pun memberikan hadiah berupa bocoran MV terbaru Big Bang kepada para VIP.

Jika banyak diantara MV grup idola K-Pop yang tak sengaja bocor di dunia maya, kali ini justru sang CEO YG Entertainment sendiri yaitu Yang Hyun Suk yang membocorkan preview-nya lewat akun Instagram pribadinya.

#newMV #BIGBANG #지금촬영중

A video posted by YANG HYUN SUK (@fromyg) on Jul 27, 2015 at 6:19pm PDT

Dari video singkat yang diunggah oleh Yang Hyun Suk di akun Instagramnya, video pertama memperlihatkan gambar laki-laki dan perempuan yang sedang asyik bermain trampolin dengan latar belakang suara T.O.P yang kembali menyanyi.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

#newMV #BIGBANG #지금촬영중 2

A video posted by YANG HYUN SUK (@fromyg) on Jul 27, 2015 at 6:19pm PDT

Sedangkan di video kedua terlihat wajah Daesung dengan gaya rambut yang menutupi matanya memenuhi layar. Dari dua postingan tersebut sang CEO juga tak lupa menulis hashtag #newMV #BIGBANG dan #syutingsekarang.

Sementara itu seperti yang diumumkan sebelumnya, duo GD&TOP akan comeback dalam album ‘MADE’ seri ‘E’ setelah beberapa tahun tak pernah lagi menjalani proyek berdua.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)