home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BaraJP akan Laporkan Pengancam Tebas Kepala Jokowi

Rabu, 29 Juli 2015 15:19 by reinasoebisono | 2544 hits
BaraJP akan Laporkan Pengancam Tebas Kepala Jokowi
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) akan mengadukan Dudi Hermawan kepada Mabes Polri Rabu (29/7) pukul 13.00 WIB. Dalam status di Facebook (Senin 20 Juli pukul 23.13) ,

Dudi menulis: "Presiden macam manalah kau ini...!! Kerja..Kerjaa..Kerjaaa...Kerjaanmu cuman nonton bioskop ma konser doank ternyata..!! Kalo kau bukan muslim, ku tebas lah kepala kau nich !!... "

Di bawah status itu ada foto Presiden Jokowi. Jadi maksudnya mengancam menebas kepala Presiden Jokowi. Ini tak bisa dibiarkan, juga demi keselamatan yang mengancam," ungkap Sihol Manullang, Ketua Umum BaraJP di Jakarta Rabu (29/7).


Status Facebook Dudi Hermawan (Dreamersradio.com)

Dari penyelidikan BaraJP, Dudi Hermawan adalah warga Batam. Ketua BaraJP Kepulauan Riau Birgal Sinaga dan Sekretaris Thamrin Pasaribu, Sabtu (25/7), telah mendatangi Dudi Hermawan, yang berdomisili di Perumahan Plamo Garden, Blok K, Batam Center.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

"Jalintar Simbolon, lawyer kami di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) BaraJP mengadukan masalah ini ke Mabes Polri. Sesuai dengan pernyataan Kapolri Selasa (28/7) di Semarang, orangnya harus diproses. Nih kami kasi alamat lengkap," jelas Sihol.

Dalam pertemuan Dudi Hermawan dengan Birgal Sinaga dan Thamrin Pasaribu, ia mengaku sebagai pendukung Jokowi dalam Pilpres 2014. "Kami mengadukan Dudi adalah juga demi keselamatan dia sendiri," pungkas Sihol.

Menurut pantauan Dreamersradio.com, Dudi Hermawan sempat mengatakan menyesal dan meminta maaf atas kata-katanya di Facebook. Namun kelanjutan pelaporan hal ini ke polisi belum dapat dipastikan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)