home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne One Direction Nggak Sabar Dengar Album Solo Zayn Malik

Selasa, 04 Agustus 2015 19:10 by syaifan | 1341 hits
Liam Payne One Direction Nggak Sabar Dengar Album Solo Zayn Malik
Image source: theinqusitr

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik beberapa waktu lalu baru saja mengumumkan bahwa ia akan segera merilis album solo perdananya setelah bergabung dengan label rekaman RCA Records. Sejumlah orang terdekat Zayn termasuk Liam Payne yang merupakan rekannya saat masih bergabung di One Direction dulu mengaku tak sabar ingin mendengarkan lagu solo Zayn.

Dalam wawancara terbarunya dengan sebuah stasiun radio di Inggris, Liam mengungkapkan bahwa ia sangat mendukung karir solo Zayn Malik. Ia bahkan sangat penasaran seperti apa lagu-lagu yang akan dinyanyikan oleh Zayn di album solonya nanti.

“Aku benar-benar sangat senang ingin segera mendengarkan lagu solo Zayn. Aku sendiri sudah cukup sering bekerja dengan Zayn saat masih bergabung di One Direction, kita sering nongkrong lama di studio dan membuat beat-beat musik rap dan hip hop,” katanya kepada Magic Radio.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Zayn Malik yang bergabung ke RCA Records atas bantuan Simon Cowell itu juga dinilai Liam memiliki suara yang sangat bagus dan ia memang memiliki bakat untuk menjadi seorang penyanyi solo. Oleh karena itu, Liam yakin Zayn akan sukses dengan karir solonya tersebut.

“Zayn punya suara yang sangat hebat, dia anak muda yang berbakat, kita semua berharap untuk kesuksesan karir solonya,” pungkas Liam.

Waah.. kalau Dreamers penasaran nggak sama album solo Zayn Malik? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)