home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Tidak Sengaja Bocorkan Informasi Pre Order GALAXY S6 Edge Plus

Rabu, 12 Agustus 2015 23:00 by syaifan | 1196 hits
Samsung Tidak Sengaja Bocorkan Informasi Pre Order GALAXY S6 Edge Plus
image source : engadget.c

DREAMERSRADIO.COM - Hanya sehari sebelum perilisan resminya di New York pada 13 Agustus besok, Samsung tidak sengaja membocorkan spesifikasi dan tanggal pemesanan untuk salah satu ponsel pintar terbarunya, GALAXY S6 Edge Plus. Demikian seperti dikutip dari laman Forbes.

Kebocoran informasi tersebut diketahui berasal dari situs resmi Samsung edisi Prancis yang menampilkan secara lengkap soal periode pemesanan dan bonus berupa perangkat headset dari Play Musique. Di gambar promosi yang kini sudah ditarik itu, Samsung GALAXY S6 Edge Plus mulai bisa dipesan pada 21 Agustus hingga 3 September 2015.

Sejumlah spesifikasi detail juga sudah diketahui oleh sejumlah sumber terpercaya seperti Evleaks. GALAXY S6 Edge Plus disebutkan akan memiliki RAM 4Gb, Baterai 3000mAh dan ukuran fisik yang jauh lebih besar dari suksesornya yakni 5,7 inchi.


Pre order Samsung GALAXY S6 Edge Plus. (Engadget.com)

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut soal harga jual dan negara mana saja yang sudah bisa melakukan pemesanan ponsel GALAXY S6 Edge Plus tersebut. Mengingat, GALAXY S6 Edge Plus sendiri adalah ponsel yang dirilis berdampingan dengan GALAXY Note 5.

Sebelumnya juga dikabarkan, setelah GALAXY Note 5 dan GALAXY S6 Edge Plus, Samsung juga akan bersiap untuk merilis ponsel baru lainnya yakni GALAXY S7. Sejumlah spesifikasi mengenai GALAXY S7 ini juga sudah mulai bermunculan. Di antaranya adalah ukurannya yang justru lebih kecil dari GALAXY S6, processor yang jauh lebih cepat, hingga optik kamera baru yang membuat ponsel tersebut dapat menghasilkan kualitas foto yang lebih baik.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)