home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Pernah Isyaratkan Retaknya Hubungan Dengan Lee Seung Gi?

Kamis, 13 Agustus 2015 15:00 by ningcil | 6893 hits
YoonA SNSD Pernah Isyaratkan Retaknya Hubungan Dengan Lee Seung Gi?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Jadwal kesibukan yang sangat padat lagi-lagi menjadi penyebab utama kandasnya hubungan asmara diantara para pasangan selebriti. Salah satunya yang terbaru adalah YoonA SNSD dan aktor Lee Seung Gi yang juga baru saja dikabarkan putus.

Tentunya kabar ini berhasil membuat para fansnya terkejut, mengingat banyak pihak yang mendukung dan mengatakan jika keduanya merupakan pasangan ideal.

Akan tetapi retaknya hubungan asmara yang telah dijalin hampir dua tahun ini seperti sudah diduga sebelumnya oleh para fans, setelah mendengar pernyataan YoonA beberapa waktu lalu di hadapan awak media.

Yoona yang hadir bersama member SNSD lainnya dalam acara jumpa pers variety show terbaru SNSD ‘Channel Girls’ Generation’ pun sempat soal hubungannya dengan Lee Seung Gi yang saat itu masih diketahui sebagai kekasihnya.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Saat itu YoonA yang ditanyai siapa diantara sosok koki terkenal Baek Jong Won, bos SM Entertainment Lee Soo Man, atau Lee Seung Gi yang ia inginkan untuk mencicipi masakannya, YoonA justru menghindari pertanyaan tersebut dengan mengatakan bahwa ia lebih memilih member SNSD yang mencicipinya.

YoonA seakan-akan memberikan pernyataan bahwa ia lebih mementingkan SNSD ketimbang urusan pribadinya.

Sebelumnya pertanyaan tentang YoonA juga pernah dihindari oleh Lee Seung Gi dalam beberapa wawancara yang dilakukan olehnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)