home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD dan Bora Sistar Tunjukkan Chemistry Persahabatannya di Pemotretan Cosmopolitan

Rabu, 19 Agustus 2015 14:42 by citra09 | 2433 hits
Tiffany SNSD dan Bora Sistar Tunjukkan Chemistry Persahabatannya di Pemotretan Cosmopolitan
Image source: Cosmopolita

DREAMERSRADIO.COM - Dari sekian banyak idola K-Pop yang menjalin persahabatan erat satu sama lain, dua member girl group berbeda, yaitu Tiffany SNSD dan Bora Sistar adalah salah satu yang paling populer. Keduanya pun kini kembali memamerkan chemistrynya di sebuah pemotretan majalah.

Setelah tahun lalu menghiasi Harper’s Bazaar, kini dua wanita cantik yang dikenal selalu tampil stylish ini pun kembali menunjukkan chemistry persahabatannya lewat sebuah pemotretan bersama majalah fashion Cosmopolitan untuk edisi September 2015.


Image source: Cosmopolitan Korea

Dalam pemotretan yang menjadi bagian perayaan 15 tahun Cosmopolitan ini, Tiffany dan Bora pun terlihat berpose dengan berbagai konsep, mulai dari konsep dan pose playful di sebuah ruang makeup hingga konsep pajama party.


Image source: Cosmopolitan Korea

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Duo yang pernah memandu program bertajuk ‘Fashion King’ ini juga terlihat menunjukkan interaksinya yang begitu natural satu sama lain. Keduanya juga kompak tampil stylish dengan berbagai outfit, mulai dari denim outfit, metallic platform sneakers, hingga konsep bergaya cowboy.

Tak hanya pose interaksi yang natural, di majalah ini keduanya juga akan membahas mengenai persahabatan mereka dan hal-hal yang akan dilakukan untuk satu sama lain.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)